23 C
Sidoarjo
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Dikabarkan Hilang Bocah Tiga Tahun Asal Kelurahan Josenan Ditemukan Meninggal

Gadis kecil bernama Maulida Angelika Sholiha (3), dilaporkan hilang sejak Sabtu (6/1) siang dan ditemukan di bengawan Bojonegoro, Senini (8/1) pukul 11.00 tapi sudah meninggal dunia. Tampak gadis kecil yang hilang seperti foto dalam HP diatas. [sudarno/bhirawa]
Kota Madiun, Bhirawa
Kabar menghilangnya bocah perempuan tiga tahun asal Kelurahan Josenan ramai tersebar di media sosial. Informasi tersebut menjadi viral dan mengundang perhatian dan simpati dari banyak pihak.

Gadis kecil yang bernama Maulida Angelika Sholiha, dilaporkan hilang sejak Sabtu (6/1) siang.

Putri dari Wisnu Adam Pambudi, (26) itu terakhir dilihat bermain kucing di teras rumah bersama kakek. Sesaat sebelum kejadian, Wisnu pamit kepada anaknya untuk memancing. Mendengar kabar bahwa sang anak hilang, Wisnu dan keluarga langsung berusaha mencari.

Keluarga juga sudah melaporkan hilangnya Maulida ke polisi dan kelurahan. Pencarian dilakukan aparat gabungan dengan berbagai cara sejak Sabtu hingga Senin (8/1). Berbagai upaya pencarian itu membuahkan hasil. Senin sekitar pukul 11.00, pemancing di Bojonegoro mendapati jasad bocah terapung di bengawan.

Ciri-cirinya mengenakan kaus biru bergambar doraemon, mirip dengan kaus yang terakhir dipakai Maulida. BPBD Bojonegoro yang mendapat kabar itu langsung mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan BPBD Kota Madiun. Sang anak terkonfirmasi tewas tenggelam dan ditemukan di Bojonegoro.

“Ditemukan di aliran Bengawan Solo, tepatnya di Desa Karangnongko, Bojonegoro. Sudah dikonfirmasi BPBD setempat,” ungkap Kapolsek Taman Kompol Agus Suprijanto, Senin siang.

BPBD Kota Madiun bersama keluarga pada Senin siang bergegas ke Bojonegoro guna menjemput jasad Maulida. [dar.gat]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru