24 C
Sidoarjo
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Babinsa Koramil 0831/04 Sukolilo Motivasi Lansia Panti Jompo Manyar

Surabaya, Bhirawa.
Menjaga pola makan dan hidup adalah kunci dalam memperoleh kesehatan. Upaya itu dilakukan Babinsa Koramil 0831/04 Sukolilo, Sertu Unang Rohana dalam memberikan motivasi bagi lansia di Panti Jompo Hargo Dedali Jl Manyar Kartika, Surabaya, Selasa (2/7).

Sertu Unang mengajak para lansia untuk melakukan senam ringan. Hal itu diakuinya sebagai upaya agar otot-otot tubuh tidak mengalami kram maupun kaku. Sehingga para lansia masih bisa untuk beraktivitas seperti biasa. “Diusia yang tidak mudah lagi, saya melihat semangat sehat dari para lansia. Semangat inilah yang dibutuhkan sebagai motivasi dalam menjaga kesehatan tubuh,” kata Sertu Unang.

Pihaknya juga mengimbau para lansia untuk menjaga pola makan dan rutin berolahraga. Sertu Unang juga menekankan pentingnya gaya hidup sehat untuk meningkatkan kualitas hidup dan kebugaran di usia lanjut. “Kesehatan adalah harta yang paling berharga, terutama di usia senja. Dengan menjaga pola makan dan rutin berolahraga, kita bisa tetap sehat dan bugar,” pungkasnya.[bed.ca]

Berita Terkait :  Ubaya Terima Hibah Penelitian Kemendikbudristek Terbanyak se-LLDIKTI VII

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru