26 C
Sidoarjo
Sunday, October 27, 2024
spot_img

PSI Kota Surabaya Gelar Kopdarsus Spektakuler


Surabaya, Bhirawa
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surabaya buktikan soliditasnya dalam upaya memenangkan Eri-Armuji menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya 2024 – 2029 di Pilkada Serentak 2024.

Upaya tersebut diwujudkan dengan menggelar Kopdarsus Spektakuler DPD PSI Kota Surabaya di Dyandra Convention Center, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya.

Dengan tema “Bersinerji Menangkan Eri Cahyadi-Armuji” dengan menghadirkan ribuan kader yang memenuhi gedung tersebut. Uniknya, gelaran tersebut juga disiarkan secara langsung melalui channel Youtube.

“Antusiasme kader begitu tinggi sehingga jumlah peserta melampaui target awal. Kami menargetkan seribu peserta, namun registrasi menunjukkan seribu seratus dua puluh tujuh kader hadir malam ini. Ini adalah bukti nyata soliditas kader PSI untuk memenangkan Eri-Armuji,” ujar Ketua Panitia, Satria Sembiring Jum’at (25/10/2024) malam.

Ketua DPD PSI Kota Surabaya, Shobikin, menyatakan rasa bangga atas kekompakan dan dukungan penuh PSI untuk pasangan calon yang diusung.

“Ini adalah wujud nyata dari soliditas dan kebersamaan kita. Kami di PSI yakin, dengan kolaborasi antara teman-teman di DPRD dan Pemerintah Kota Surabaya, akan terwujud manfaat yang lebih besar bagi warga Surabaya,” terangnya

Shobikin menegaskan bahwa PSI bertekad memberikan dukungan total untuk memastikan kemenangan Eri-Armuji secara mutlak.

“Kemenangan mutlak adalah harga mati,” cetusnya. Dalam pidato politiknya, Eri Cahyadi menyampaikan bahwa hari ini menjadi torehan sejarah yang tak terlupakan. Dia sangat mengaoresiasi dukungan kader PSI yang benar-benar spektakuler.

Berita Terkait :  Ini Jadwal Deklarasi dan Pendaftaran Gus Fawait dan Djoko Susanto di Pilkada Jember 2024

“Terima kasih dukungannya, bahwa apa yang kita capai di Pemerintah Kota Surabaya, segala prestasi yang kita capai. Tentubtak lepas dari dukungan PSI, khususnya yang berada di DPRD Kota Surabaya,” tuturnya. [dre]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img