26 C
Sidoarjo
Sunday, October 27, 2024
spot_img

Para Tokoh Berperan Pembangunan Daerah dapat Lencana Emas


Meriahnya Resepsi Hari Jadi ke-1.095 Kabupaten Pasuruan
Pasuruan, Bhirawa
Resepsi peringatan Hari Jadi ke-1.095 untuk Kabupaten Pasuruan digelar oleh Pemkab Pasuruan. Resepsi peringatan Hari Jadi yang dilaksanakan di halaman Gedung Maslahat, terasa spesial. Dikarenakan, momen tersebut menghadirkan para tokoh yang dinilai berjasa terhadap pembangunan daerah.

Yakni, tokoh-tokoh yang dimaksud adalah mantan Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf, purna bakti Pj Bupati Pasuruan Andriyanto, mantan Sekda Kabupaten Pasuruan Agus Sutiadji serta mantan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan HM Sudiono Fauzan.

Mereka disambut Pj Bupati Pasuruan Nurkholis, kepala OPD dan para tamu. Para tokoh-tokoh tersebut dan pejabat Forkopimda yang masih aktif menerima penghargaan.

Mereka menerima lencana emas guna karya sarana bakti atas dedikasinya dalam pembangunan daerah.

“Sekali lagi, terima kasih kepada Gus Irsyad, Pak Dion, Pak Andriyanto, Pak Agus dan semua para pendahulu yang sudah mencurahkan segala energi, waktu dan tenaganya untuk memajukan Kabupaten Pasuruan. Lencana emas ini sebagai cara kami untuk berterima kasih,” tandas Pj Bupati Pasuruan, Nurkholis.

Tak hanya lencana emas, Pj Bupati Nurkholis juga menyematkan lencana perak kepada para pejabat hingga tokoh masyarakat dan pegiat berprestasi.

“Terima kasih atas dedikasi dan prestasi yang telah diraih bapak-ibu sekalian. Dan mudah-mudahan menambah motivasi untuk bisa semakin bekerja dengan sangat baik,” kata Nurkholis.

Pantauan dilokasi, resepsi diisi oleh sejumlah berbagai hiburan. Mulai dari menghibur undangan, yakni Lala Widi, Laila Ayu dan Wandra. [hil.dre]

Berita Terkait :  Sambut HUT Ke-79, TNI Kodim 0815/Mojokerto Gelar Karya Bakti Serentak

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img