29 C
Sidoarjo
Saturday, October 26, 2024
spot_img

Dilepas Pj Gubenur Jatim, Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Hari Santri Nasional di Surabaya

Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono bersama ribuan masyarakat memeriahkan acara jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional, yang berlangsung pada Sabtu (26/10) pagi di Surabaya

Surabaya, Bhirawa
Ribuan masyarakat dan santri mengikuti jalan sehat memperingati Hari Santri Nasional, Sabtu (26/10) pagi. Acara ini start dan finis dari Jalan Gubernur Suryo, tepat di depan Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Jalan sehat yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Dispora Jatim) ini memiliki rute yang menarik.

Dimulai dari Jalan Gubernur Suryo, melalui Jalan Panglima Sudirman, Patung Karapan Sapi, Jalan Basuki Rahmat, Embong Malang, Jalan Praban, Jalan Tunjungan, dan kembali lagi ke titik awal di Jalan Gubernur Suryo.

Ribuan masyarakat dan santri saat mengikuti jalan sehat hari santri di depan Grahadi.

Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono mengatakan acara ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim untuk merayakan Hari Santri bersama masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Jatim, kami mengucapkan selamat Hari Santri Nasional 2024,” ujar Adhy Karyono dalam sambutannya.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam perayaan hari santri di Surabaya tahun ini.

“Terima kasih atas dukungan dan kontribusi dari semua elemen masyarakat Jatim, yang telah membantu menjadikan Provinsi Jatim semakin maju dan mendunia,” tambahnya.

Berita Terkait :  Kapolda Jatim Bagikan Langsung Program Sosial Semeru Overland di Pasuruan

Acara jalan sehat ini tidak hanya dimeriahkan dengan kehadiran ribuan peserta, tetapi juga menawarkan hadiah menarik, termasuk tujuh paket umroh, sepuluh sepeda motor, sepuluh televisi, dan sepuluh lemari es. Selain itu, ada juga berbagai hadiah hiburan menarik lainnya.

“Semoga kita semua tetap sehat, baik fisik, pikiran, maupun finansial. Mari kita nikmati jalan sehat bersama,” harapnya. wwn

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img