25 C
Sidoarjo
Monday, October 7, 2024
spot_img

Perkuat Sinergitas TNI Polri, Satpolairud Beri Kejutan Khusus TNI AL

Situbondo, Bhirawa.
Jajaran Satpolairud Polres Situbondo memberikan kejutan khusus berupa pemberian tumpeng kepada anggota TNI yang bertugas di Pos TNI AL Panarukan dan Pos TNI AL Jangkar. Kejutan tersebut sebagai ucapan selamat ulang tahun TNI ke-79 yang dirayakan pada 5 Oktober 2024 dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”.

Kasat Polairud AKP Gede Sukarmadiyasa, SH, MH mengungkapkan, meski kejutan nadi tumpeng baru dilakukan saat ini namun tidak mengurangi penghargaan dan rasa syukur anggota Satpolairud yang ikut merayakan HUT TNI ke-79 di Pos TNI AL Panarukan dan Jangkar.

Kejutan berupa pemberian tumpeng ini, aku Gede, juga sebagai wujud sinergitas dalam melaksanakan tugas di perairan dalam menjaga Kamtibmas di sepanjang pantai dan laut Situbondo yang selama ini terjalin dengan sangat baik dan solid.

“Kami selalu bersinergi dengan TNI AL dalam pelaksanaan tugas dilapangan untuk menjaga Kamtibmas di perairan laut Situbondo. Selain itu juga saling bertukar informasi dan bersama sama mencegah potensi konflik antar nelayan serta pembinaan masyarakat pesisir dan nelayan. Maka dari itu kamu datang ke Pos TNI AL khusus untuk mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-79,” ungkap AKP Gede Sukarmadiyasa.

Sementara itu, Komandan Pos TNI AL Panarukan Peltu Supriyadi dan komandan Pos TNI AL Jangkar Letda Mar Priyo Budi Utomo mengucapkan banyak terimakasih atas ucapan hari TNI ke 79 yang disampaikan jajaran Satpolairud Polres Situbondo yang langsung di pimpin Kasat Polairud bersama anggota.

Berita Terkait :  Dispendukcapil Sampang Layani Perekaman Disabilitas di Desa Panyirangan

“Terima kasih kepada Polres Situbondo khususnya Satpolairud, semoga sinergitas dalam pelaksanaan tugas bisa terwujud secara berkesinambungan guna mewujudkan situasi laut Situbondo kondusif. Terimakasih juga pemberian tumpengnya,” pungkas mantan Kapolsek Asembagus itu.

Setelah mengucapkan selamat dan pemberian tumpeng kemudian dilanjutkan acara ramah tamah yang disediakan oleh Komandan Pos TNI AL Jangkar yang di hadiri Danramil Jangkar Kapten Waluyo.[awi.ca]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img