28 C
Sidoarjo
Sunday, October 6, 2024
spot_img

Relawan Sakera Optimis Suara Khafifah-Emil Tembus 70 Persen di Madura

Sumenep, Bhirawa.
Relawan Barisan Sakera Madura optimis Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur, Khafifah Indar Parawansa- Emel Elistianto Dardak mendapatkan dukungan maksimal dari masyarakat Madura. Hal itu bukan karena adanya hasil survei yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei akhir-akhir ini. Melainkan fakta yang terjadi di lapisan masyarakat bawah yang menginginkan kepemimpinan Khafifah-Emil itu dilanjutkan hingga periode kedua.

Koordinator Barisan Sakera Madura Khafifah-Emil, Mohammad Masrul SE mengatakan, setelah melakukan pendekatan kepada masyarakat paling bawah, pasangan nomor urut 02 itu mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi sehingga diprediksi akan memperoleh dukungan suara pada pemungutan suara nanti melebihi dari dua Paslon lainnya. “Kami terus berkoordinasi dengan semua jaringan di bawah, yang ada di empat kabupaten di Madura,” kata Masrul, Minggu (6/10).

Ia menargetkan, perolehan suara di Pulau Madura ini sebanyak 70 persen. Dan, target tersebut optimis bisa tercapai, utamanya di Kabupaten Sumenep. Sebab, sejak melakukan deklarasi dukungannya, jaringan Barisan Sakera Madura terus bergerak hingga ke desa-desa. “Optimisme kami bukan tanpa alasan, tapi masyarakat memang sudah mengetahui program calon incumben tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menegaskan, jaringan Barisan Sakera Madura ini akan terus menyampaikan kepada masyarakat visi dan misi Paslon nomor urut 02 tersebut dan akan menghindari kampanye hitam. Karena masyarakat saat ini sudah bisa membedakan Mada informasi yang benar dan yang hoax. “Kami akan terus memberikan informasi yang benar kepada masyarakat. Kami menekankan akan pentingnya penyampaian visi dan misi calon kami, bukan malah menjelekkan Paslon lain,” tegasnya. [Sul.wwn]

Berita Terkait :  Calon Bupati Terindikasi Terima Suap Pokmas Cederai Hati Rakyat

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img