28 C
Sidoarjo
Sunday, October 6, 2024
spot_img

IHC RS Djatiroto Luncurkan Program Return To Work, Sinergi Wujudkan Tenaga Kerja Paripurna

Jember, Bhirawa

IHC Rumah Sakit Djatiroto  meresmikan program Return To Work bekerjasama dengan Disnakertrans dan BPJS Ketenagakerjaan. Mengusung tema “Bersinergi Mewujudkan Tenaga Kerja yang Paripurna dan Komprehensif dalam Program Jaminan Kecelakaan Kerja – Return To Work (JKK-RTW), peluncuran tersebut diikuti 50 perusahan se Kabupaten Lumajang, di Warung Apung Pondok Asri, Jalan Soekarno Hatta, Kabupaten Lumajang, Kamis (03/09/2024).

Direktur PT. Nusantara Sebelas Medika, dr. Sunardjo, dalam sambutannya menjelaskan, program ini penting untuk memastikan hak-hak pekerja yang mengalami kecelakaan kerja dapat dipenuhi dan membantu mereka kembali bekerja dengan aman dan produktif.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah narasumber antara lain dr Lubna Anwar Sadat, Mkk, SP. Ok., Sugeng Widodo, ST, (Pengawas Ketenagakerjaan Disnakertrans Propinsi Kawa Timur), Qurrotu Ayunin Nimah, (Manager Kasus BPJSTK), yang menekankan pentingnya kolaborasi antara berbagai pihak dalam mendukung program layanan RTW ini.

“Dengan sinergi antara rumah sakit, BPJS Ketenagakerjaan, dan pemerintahan, kita bisa menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman dan mempercepat proses pemulihan bagi pekerja, sehingga bisa produktif kembali,” ujar dia.

Berita Terkait :  PJ Wali Kota Probolinggo Dukung Pelatihan Membatik di Lapas

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img