28 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Bacabup Pasuruan, Gus Mujib Sambangi Pedagang Pasar Pasrepan Usai Kebakaran

Kab Pasuruan, Bhirawa.
KH Abdul Mujib Imron (Gus Mujib), bakal Calon Bupati (Bacabup) Pasuruan mendatangi para pedagang Pasar Pasrepan yang baru mengalami musibah. Gus Mujib, datang bersama Ketua dan anggota Fraksi PKB Kabupaten Pasuruan Rudi Hartono dan Yusuf Daniyal, Selasa (10/9) kemarin.

Pantauan di lokasi, begitu sampai di lokasi pasar Pasrepan yang terbakar, Gus Mujib langsung menyapa sejumlah pedagang yang kehilangan lapak dan kiosnya. Pihaknya mendengar langsung keluhan dan kebutuhan pedagang.

Gus Mujib juga memberikan support dan motivasi ke para pedagang untuk tetap tabah dan sabar dalam menghadapi ujian saat ini. Diharapkan agar para pedagang untuk tetap kuat dan sabar. Karena, ia akan berjuang maksimal agar segera ada penanganan.

”Saya bersama teman – teman dari Fraksi PKB Kabupaten Pasuruan turut berbela sungkawa atas musibah yang dialami para pedagang. Dan yang darurat ini, kita mohon anggota DPRD dengan Pemkab Pasuruan bersama pedagang harus membicarakan dimana nantinya mereka akan ditempatkan,” papar Gus Mujib

Menurut Gus Mujib, yang urgent untuk segera dicarikan solusinya. Yakni, bagaimana teman-teman pedagang tersebut bisa segera cepat berjualan. Berjualan merupakan mata pencaharian utama para pedagang. Kalau mereka tidak bisa berjualan, sampai satu dua bulan tentu akan menambah musibah yang kedua.

”Apabila ditakdirkan memimpin Kabupaten Pasuruan, ke depan pembangunan pasar akan diprioritaskan. Terutama, terkait keselamatan pedagang. Tadi, ada masukan soal keamanan pasar, keselamatan pedagang. Kenyamanan dan keamanan harus jadi diutamakan,” terang Gus Mujib. [hil.fen]

Berita Terkait :  Perkenalkan Potensi Laut Sijile Merak Baluran, Disnakkan Gelar Camp Fishing

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img