27 C
Sidoarjo
Friday, November 22, 2024
spot_img

Hari Pelanggan Dirut Tugu Tirta Sapa Pelanggan

Kota Malang, Bhirawa.
Bertekat memberikan layanan terbaik, bertepatan dengan hari pelangan nasional tanggal 4 September 2024, Direksi & Manajemen Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang melakukan giat ‘SAPA WARGA’.

Tak sekadar berbagi merchandise atau souvenir menarik bagi para pelanggan, seperti di tahun-tahun sebelumnya, pada kesempatan kali ini Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, Priyo Sudibyo, SE, S.Sos, MM sampai turun ke rumah-rumah pelanggan untuk mengurai permasalahan yang terjadi di lapangan.

Pihaknya ingin melihat langsung masalah teknis di lokasi sembari menindaklanjuti permasalahan dengan langkah yang solutif.

“Core business utama kami adalah pelayanan air minum, maka harus ada komunikasi yang baik dan hubungan yang erat dengan pelanggan untuk terus improve pelayanan prima. Jadi tidak hanya sebatas menerima saran dan kritikan melalui call center maupun kanal resmi media sosial saja,”ujar Priyo.

Dalam kunjungannya ke sejumlah lokasi, beberapa hal teknis yang ditemui antara lain laporan air tidak mengalir di kawasan Embong Brantas Gang IV, laporan cob bocor di Jalan Cokro Aminoto Klojen, hingga menindaklanjuti pipa bocor di Perumahan Gunung Agung.

Sebelum melakukan kunjungan lapangan, Direksi juga menemui para pelanggan yang datang ke Kantor Pusat Perumda Tugu Tirta di Sawojajar serta loket Kantor Cabang WR Supratman.

“Sesuai prinsip yang kami usung dengan semangat baru, yakni pantang pulang sebelum pelanggan merasa tenang. Kami pastikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Malang,”pungkasnya.[mut.ca]

Berita Terkait :  Masa Perbaikan Dokumen Bapaslon Pilkada Kota Batu Terselesaikan

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img