26 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Tantangan Kerja Lebih Besar

Anik Maslachah
Tiga periode menjadi anggota legislatif di DPRD Jatim cukup memberikan Anik Maslachah kemampuan membaca strategi kerja legislatif Jawa Timur.

Oleh karena itulah perempuan yang saat ini menjadi pimpinan sementara DPRD Jatim menegaskan pada para koleganya untuk bersiap menghadapi tantangan yang lebih besar di Jawa Timur periode depan.

“Orientasi ini bukan sekadar formalitas, tetapi sebagai ajang untuk membekali kita dalam menghadapi tantangan besar di Jawa Timur. Ada pesan penting dari Kemendagri agar kita lebih selektif dan akuntabel dalam setiap kebijakan yang kita buat,” tegas Anik di sela mengikuti orientasi anggota legislatif provinsi tahun 2024 kemarin..

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini juga sempat menyentil masalah disiplin, terutama terkait rendahnya kehadiran dalam sidang paripurna dan rapat komisi pada periode sebelumnya.

“Kita harus mengubah fenomena ini. Ingat, kita dipilih dan digaji oleh rakyat, dan setiap kebijakan yang kita buat harus memberikan dampak nyata bagi mereka,” katanya alumnus Universitas Negeri Surabaya (Unesa) ini.

Anik yang sebelumnya menjadi wakil ketua DPRD Jatim ini juga melontarkan ajakan unik. “Kita juga harus bekerja dengan gembira. Ketika kita senang dalam bekerja, hasil yang maksimal pasti akan menyusul,” tutupnya. [geh.gat]

Berita Terkait :  Ngurus Izin Usaha Semakin Mudah

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img