29 C
Sidoarjo
Friday, October 11, 2024
spot_img

RSAR Gelar Pertandingan Futsal Bersama Tim Wartawan


Situbondo, Bhirawa
Dalam rangka ikut memperingati HUT RI ke-79, Rumah Sakit dr Abdoerahem (RSAR) Situbondo menggelar sejumlah pertandingan olah raga antar berbagai ruangan pelayanan di RS milik pemerintah ini. Selain itu, kegiatan berbagai aneka lomba juga digelar rangka memperingati HUT RSAR di tahun 2024.

Menurut Direktur RSAR Situbondo, dr Roekmy Prabarini Ario, kegiatan berbagai lomba ini murni untuk memeriahkan HUT RI ke-79 dan HUT RSAR tahun 2024. Salah satunya, aku mantan Direktur RSUD Asembagus itu, mengadakan lomba pertandingan futsal persahabatan antara RSAR melawan tim wartawan Situbondo.

“Ini aslinya pertandingan olah raga futsal antar ruangan pelayanan RSAR Situbondo. Namun kami sengaja mengundang Tim Wartawan Situbondo sebagai tim tamu kehormatan untuk melakukan pertandingan futsal,” terang dr Roekmy.

dr Roekmy menjelaskan, dalam pertandingan persahabatan ini, tidak menuntut siapa tim yang menang dan tim yang kalah. Namun sebaliknya, yang terpenting terjalin komunikasi yang baik serta hubungan silaturrahmi yang harmonis antara RSAR Situbondo bersama wartawan di Kota Santri, Pancasila, Situbondo.

“Ya ini tidak mengejar kemenangan tetapi sebaliknya untuk merajut hubungan yang baik antara kedua belah pihak. Salah satunya dengan mengikuti pertandingan olahraga futsal ini,” tandas dr Roekmy.

Wanita bersahaja itu melanjutkan, dalam peringatan HUT RSAR tahun 2024 tidak ada acara seremonial puncak. Namun, tutur dr Roekmy, hanya diadakan lomba secara sederhana dengan melibatkan para karyawan RSAR Situbondo.

Berita Terkait :  Kampus UMM Pionir Pendiri UKM E-sport di Malang

“Kami sangat berterimakasih atas kesediaan teman teman wartawan Situbondo, baik dari media cetak, online maupun televisi untuk ikut serta memeriahkan perayaan HUT RI ke-79 dan HUT RSAR tahun 2024 dengan pertandingan futsal. Semoga kedepan hubungan baik ini terus berkesinambungan,” pungkas dr Roekmy.

Salah satu wartawan Situbondo, Andi Nurkholis, mengaku senang mendapatkan undangan kehormatan pada pelaksanaan pertandingan persahabatan olahraga futsal dari RSAR Situbondo. Bagi Andi, dengan ikut lomba pertandingan futsal, selain jiwa dan badan menjadi sehat, juga pikiran menjadi fresh.

“Yang terpenting dapat merajut hubungan yang baik serta menjadi mitra yang harmonis diantaranya kedua belah pihak. Semoga hubungan yang harmonis ini terus meningkat dengan baik,” tandas wartawan JTV itu. [awi.fen]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img