32 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Native Bar Singapura Ambil Alih The Westin Surabaya untuk Satu Malam

Surabaya, Bhirawa
Native, sebuah bar koktail dan restoran inovatif yang berkelanjutan di Singapura yang telah memenangkan berbagai penghargaan, dengan bangga mengumumkan pengambilalihan eksklusifnya di The Westin Surabaya pada hari Sabtu, 7 September 2024.


Kolaborasi ini terjadi setelah Native baru-baru ini diakui sebagai No. 31 di Asia’s 50 Best Bars 2024, yang semakin memperkuat reputasinya di kancah kuliner yang dinamis.
Para tamu dapat menantikan pengalaman luar biasa saat kepala bar Native yang berbakat, Yong Wei, membawa sentuhan khasnya ke The Westin Hotel di Surabaya.


Founder dan owner Native, Vijay Mudaliar, mengungkapkan kegembiraannya untuk acara ini. “Membawa Native ke Surabaya adalah kesempatan fantastis untuk berbagi kecintaan kami pada koktail dengan audiens yang lebih luas. Kami berupaya menciptakan pengalaman tak terlupakan yang mencerminkan esensi Native sekaligus memberikan tamu rasa unik dari bar kami,” terangnya, Kamis (29/8).


Maka bergabunglah bersama kami di Sky Lounge di The Westin Surabaya mulai pukul 8 malam pada hari Sabtu, 7 September 2024 mendatang untuk menikmati koktail peraih penghargaan dari Native dalam suasana yang menakjubkan.


Sejak dibuka pada tahun 2016, Native telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk yang terbaru, dinobatkan sebagai No. 31 di Asia’s 50 Best Bars 2024 dan No. 83 di The World’s 50 Best Bars 2023. [riq]

Berita Terkait :  Bupati Sumenep Sabet Dua Penghargaan

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img