28 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Usai Dilantik, Anggota DPRD Gresik Sudadi Bakal Gelar Syukuran Dua Hari

Sudadi Anggota dewan bersama keluarga usai di lantik di gedung DPRD Gresik

Gresik, Bhirawa.
Usai di lantik menjadi anggota DPRD Gresik, periode periode 2024 – 2029. Sudadi anggota dewan dari partai amanat nasional ( PAN ), dapil
V Kecamatan Benjeng – Kecamatan Balongpanggang. Dalam waktu dekat bakal gelar sukuran meriah, dua hari dua malam sebagai bentuk syukur.

“Sebagai wujud syukur dan terimakasih kepada seluruh tim sukses, masyarakat. Berkumpul bersama untuk melakukan sukuran, makan bareng dan kumpul serta ber doa.”ujarnya Suhadi.

Kegiatan dilaksanakan pada ( 30/8 ), pagelaran wayang kulit dalang Puguh Prasetya. Dan pada tanggal ( 31/8 ), hiburan jaranan sekar manis. Bertempat di rumahnya, Desa Pucung Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada relawan, struktur pengurus Partai PAN. Perjuangan yang kita lakukan bersama mendapat bonus, dari Allah SWT. Sehingga terwujud, yang kita cita-citakan untuk menjadi anggota dewan.”ungkapnya.

Ditambahkan Sudadi, berharap selama masa jabatannya 5 tahun ke depan. Dan bisa berbuat lebih banyak untuk kemajuan Gresik, khususnya dapil lima yang merupakan konstituennya. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada tim, dan teman-teman yang sudah mendukung saya. (kim.hel).

Berita Terkait :  Bupati Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Ratusan Anggota BPD se-Situbondo

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img