24 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

DPD Partai Golkar Kota Surabaya Dukung Bahlil jadi Ketua Umum


Surabaya, Bhirawa
Kans terpilihnya BahlilLahadalia secaraaklamasidalamMusyawarah Nasional (Munas) semakinmenguat.Pasalnya, Mayoritaspemiliksuaradalam Munas yang berlangsung 20-21 Agustus tersebutmenyatakandukunganterhadapmenteri BKPM tersebut.

Ketua DPD PartaiGolkar Kota Surabaya Arif Fathoni mengatakan, seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PartaiGolkarKabupaten dan kota di Jawa Timur sudahmembuatsuratpernyataandukungankepadamantanbendahara DPD PartaiGolkarProvinsi Papua tersebutuntukmenjadiKetua Umum PartaiGolkarmendatang.

“Duludalamrapat pleno diperluas kami memberikanmandatpenuhkepadaKetua DPD PartaiGolkar Jawa Timur Kanda HM Sarmudjiuntukmenentukanpilihan, Alhamdulillah dalamrapatdenganKetua-Ketua DPD PartaiGolkarKabupaten dan Kota kemarindibawahkomanda Kanda Sarmudji, kami semuasepakatmendukung Pak BahliluntukmenahkodaiPartaiGolkar 5 tahunmendatang,” ujarnya.

Masih menurut Toni, Ketua DPD PartaiGolkar Jawa Timur, HM SarmudjiselaluberkomunikasiaktifdenganseluruhKetua DPD PartaiGolkarKabupaten dan Kota di Jawa Timur ketikaadadinamikaditubuh DPP PartaiGolkarsehingga, Golkar Jawa Timur tetapteduhdalammenghadapidinamikatersebut.

“Itulahkenapa di Jawa Timur kitatetapsantaimenghadapidinamika yang ada, karena Kanda Sarmudjiterusmemberikanarahansetiapwaktu,” paparnya.

Pria yang juga Ketua KomisiA DPRD Surabaya inimenambahkanbahwa, regenerasidalamtubuhPartaimerupakankeniscayaan, karenaregenerasi yang berjalandenganbaikmenunjukkanbahwakaderisasiditubuhPartaiGolkarberjalandenganbaik.

“Pemimpindatang dan pergi, namuntujuanPartaiGolkarberkaryauntuk Negeri tidakakanpernahterhenti,” tegasnya.

DenganterpilihnyaBahlilLahadaliakelak, urai Toni, akanmenjadiinspirasibagiseluruhkaderPartaiGolkarmaupunanakbangsayang mengabdimelaluiPartaiGolkaruntukbisamenjadi top level manajemenPartaiasalmemilikisemangat yang kuatmenapakianaktanggakarir di Partai.

“Ini merupakan Pendidikan politikbagibangsa Indonesia, bahwaPartai yang bekerjaberdasarkansistemmenjaminanaksiapapununtukmenjadiKetua Umum PartaiGolkar, asalmemilikikemauan dan kemampuandalammengelolaorganisasi, Pak Bahlilinisimbolgenerasiperintis di PartaiGolkar yang berprosesdaribawah, ini salah satufaktor yang membuat kami bersemangatmendukung Pak Bahlil,” terangnya.

Karena berprosesdaribawah, terang Toni maka, dirinyameyakinidibawahkepemimpinanBahlilLahadaliaPartaiGolkarakanaktifmelakukankonsolidasikeseluruhdaerah di Indonesia sehingga, mesinpolitikPartaiGolkarakansiapmenyongsongpemilukadatahun 2024.

“Kalau melihatrekamjejak Pak Bahlilsebagaimana yang disampaikanketua DPD PartaiGolkar Jawa Timur Kanda HM Sarmudji, Insya Allah Golkarakansemakindicintaimasyarakatkarenabeliautermasukpemimpin yang selalurajinmenyapamasyarakat,”pungkasnya. [dre]

Berita Terkait :  Perumdam Tirta Kencana - Kodim 0814 Jombang Teken MoU

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img