26 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Wujud Nasionalisme, Babinsa Kenjeran Bagikan Bendera ke Warga PSHT

Surabaya, Bhirawa
Babinsa Koramil 0831/06 Kenjeran, Serda Taufik membagikan bendera merah putih kepada warga PSHT ranting Kenjeran, Selasa (6/8) sore. Pembagian bendera merah putih ini sebagai wujud nasionalisme dan menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan para anggota PSHT, akan perjuangan para pahlawan dan meningkatkan jiwa nasionalisme mereka,” kata Serda Taufik.

Dijelaskannya, kepedulian ini merupakan rasa menghormati jasa para pejuang yang telah berkorban untuk merebut Kemerdekaan Republik Indonesia. Dan bukti akan kecintaan dan kepedulian terhadap jasa-jasa para pahlawan.

Pihaknya pun berharap masyarakat, khususnya anggota PSHT dapat meningkatkan kecintaan akan negara. Dengan pemberian bendera merah putih ini, Taufik mengajak warga PSHT turut memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia dengan kegiatan positif.

“Diharapkan para anggota PSHT dapat terus mengenang perjuangan para pahlawan. Dan terus meningkatkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme,” harapnya.

Sebagai aparat kewilayahan, Taufik terus menggelorakan semangat patriotisme agar terus berkobar di kalangan generasi muda. Utamanya dalam membangun bangsa yang lebih baik.

“Mari bersama-sama menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia dengan kegiatan positif. Dan ikut menyemarakkan Kemerdekaan RI tahun ini,” pungkasnya.

Diketahui, hadir dalam acara ini adalah Babinsa Kelurahan Sidotopo Wetan, Bhabinkamtibmas Sidotopo Wetan, Ketua RW 01 Sidotopo Wetan. Kemudian Ketua Ranting PSHT Kenjeran, Bendahara Ranting PSHT Kenjeran dan anggota PSHT Ranting Kenjeran.n [bed.dre]

Berita Terkait :  Linmas Juga Ikut Meriahkan HUT Kota Madiun ke-106

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img