29 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Danrem 084/BJ Berharap Dandim Sidoarjo Baru Maksimalkan Kinerja

Surabaya, Bhirawa
Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Yusman Madayu memimpin serah terima jabatan Dandim 0816/Sidoarjo, Senin (5/8). Kepada Dandim baru, Danrem berharap bisa memaksimalkan kinerja dalam satuan, seperti yang dicapai oleh pejabat sebelumnya.

“Saya berharap kepada Dandim 0816/Sidoarjo yang baru, Letkol Inf Dedyk Wahyu Widodo segera orientasi tugas, laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” pesan Danrem.

Dijelaskannya, serah terima jabatan ini merupakan bagian dari rotasi dan promosi jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat. Tujuannya untuk penyegaran di organisasi, serta peningkatan kinerja.

Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki, Yusman berharap Dandim baru dapat melanjutkan serta meningkatkan keberhasilan Dandim yang lama.

“Lakukan terobosan dan inovasi yang konstruktif dalam melaksanakan tugas. Dengan begitu setiap tugas dapat dilaksanakan dengan cepat, tepat dan tuntas,” tegasnya.

Ditambahkannya, Dandim 0816/Sidoarjo resmi berganti, daei Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo kepada Letkol Inf Dedyk Wahyu Widodo. Sebelumnya Letkol Inf Dedik Wahyu Widodo menjabat sebagai Danyonif 511/DY, Korem 081/DSJ Madiun. Sedangkan Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo menduduki jabatan sebagai Pabandya-1/Jahril Spaban VII/Binjahril Spersad.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo atas semua upaya, dedikasi dan kerja keras yang telah disumbangkan kepada Korem 084/Bhaskara Jaya selama ini. Saya doakan semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan sukses selalu di tempat yang baru,” pungkasnya. [bed.dre]

Berita Terkait :  Disperpusip Jatim Mengelar Berbagai Acara Hiburan Meriah

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img