28 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Pesan Bupati Ikfina Fahmawati untuk PMII Mojokerto

Pemkab Mojokerto, Bhirawa.
Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengatakan, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) adalah wadah bagi mahasiswa untuk belajar dan betkontribusi dalam meningkatkan kondisi sosial masyarakat ditengah dinamisnya permasalahan- permasalahan yang muncul saat ini.

Ikfina Fahmawati berharap kedepannya mahasiswa PMII Mojokerto mampu menciptakan kondisi lebih baik di tengah masyarakat. “Ingat, Berlatih adalah syarakat perjuangan, jika ingin sampai ke puncak,” katanya.

Demikian antara lain poin penting disampaikan Bupati Ikfina saat Pengukuhan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Mojokerto, digelar di Graha Maja Tama (GMT) Pemkab Mojokerto pada Minggu (21/7) siang.

Kegiatan ini diikuti oleh sedikitnya 200 peserta yang berasal dari pengurus, anggota dan alumni PMII Mojokerto.”Kepada kalian semua perjuangan ini akan dilanjutkan, dan agar sampai pucuk perjuangan kalian harus berlatih,” tuturnya.

Selain itu Ikfina juga mengatakan, bahwa dengan adanya pergantian kepengurusan, suasana di dalam organisasi dapat menjadi lebih dinamis dan terbuka. Sehingga dapat menciptakan lingkungan organisasi yang lebih kolaboratif dan mendorong terciptanya ide-ide kreatif. Dan anggota organisasi juga dapat belajar dari kepemimpinan baru dan mengembangkan keterampilan serta pengetahuan baru.

“Pergantian kepengurusan ini di satu sisi merupakan satu penyegaran bagi organisasi, dan di sisi yang lain memberikan kesempatan bagi anggota yang lain untuk turut berperan aktif bagi organisasi,” tuturnya.

Di akhir arahannya Ikfina juga menuturkan bahwa PMII merupakan wadah bagi mahasiswa, untuk belajar dan berkontribusi dalam meningkatkan kondisi sosial masyarakat di tengah dinamisnya permasalahan-permasalahan yang muncul saat ini. Kedepannya, Ikfina berharap agar para mahasiswa PMII Mojokerto mampu untuk menciptakan kondisi yang lebih baik di tengah masyarakat.

Berita Terkait :  Didukung 100 Persen Parpol, Adi Wibowo-M Nawawi Daftar ke KPU Kota Pasuruan

“Di PMII ini mahasiswa terjun langsung dan sekaligus belajar tentang dinamika permasalahan di masyarakat, dan kemudian memperjuangkan untuk satu kondisi yang lebih baik,” tandasnya. [min.wwn]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img