28 C
Sidoarjo
Tuesday, July 23, 2024
spot_img

Polres Gelar Doa Bersama Ketua DMI Situbondo


Sambut HUT Bhayangkara ke-78

Situbondo, Bhirawa.
Jajaran Polres Situbondo Polda Jatim menggelar doa bersama di Masjid Al-Asykar Polres Situbondo, Kamis (27/6). Acara ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-78 dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Kegiatan doa bersama ini dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, anggota Polres, ASN dan Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo, Indah Dwi Sumrahadi beserta Pengurus. Kegiatan doa bersama dipimpin oleh Ketua PD DMI Kabupaten Situbondo KH. Zaini Mun’im Ridwan.

Dalam suasana khidmat, acara ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur serta memohon perlindungan dan bimbingan kepada Allah SWT untuk kelancaran tugas dan pengabdian Polri kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, menyampaikan pentingnya doa bersama ini untuk memohon perlindungan kepada Allah SWT dalam menjalankan tugas. Kegiatan ini, aku Kapolres Dwi, sebagai bagian dari upaya Polri untuk terus mempererat hubungan dengan masyarakat dan membangun solidaritas serta keharmonisan antar sesama personel.

“Dengan doa bersama ini, kita berharap Polri dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik dan mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” ungkap Kapolres Dwi.

Lebih lanjut, Kapolres Dwi Sumrahadi Rakhmanto berharap agar melalui kegiatan ini, semangat persatuan dan kesatuan akan semakin kuat, serta Polri dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. “Melalui doa bersama ini Polri berkomitmen terus bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, mendukung pembangunan ekonomi serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat bangsa dan Negara,” tutupnya.

Berita Terkait :  Pj Wali Kota Madiun Sampaikan Nota Penjelasan Empat Raperda

Sementara itu, KH. Zaini Mun’im Ridwan dalam doanya memohon kepada Allah SWT agar Polri selalu diberikan kekuatan, ketabahan, dan kebijaksanaan dalam menjalankan tugas. Selain itu, kiai Munim juga berdoa senantiasa Polri diberi perlindungan dari segala bentuk ancaman dan bahaya. “Doa ini juga diiringi dengan harapan agar Polri dapat terus berperan aktif dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas. Semoga Polri di usia 78 tahun ini oleh Allah SWT senantiasa diberi perlindungan dari segala bentuk ancaman dan bahaya serta mampu memenuhi harapan masyarakat,” pungkas Kapolres Dwi.[awi.ca]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru