28 C
Sidoarjo
Tuesday, July 23, 2024
spot_img

PKKMB Untag Surabaya Hadirkan Nuansa Romantis bareng Maliq & D’Essentials


Surabaya, Bhirawa
Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya akan gelar Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2024, pada 24 – 28 Agustus mendatang. Mengusung tema ‘Teknologi untuk Budi Pekerti’, yang bertujuan untuk memperkuat karakter dan budi pekerti mahasiswa baru melalui pemanfaatan teknologi yang bijak.

Ketua Panitia PKKMB Untag Surabaya 2024, Supangat PhD ITIL COBIT CLA menjelaskan, tema ‘Teknologi untuk Budi Pekerti’ bertujuan untuk menekankan pentingnya penggunaan teknologi dalam membentuk karakter dan budi pekerti yang baik pada mahasiswa baru.

“Sebagai Kampus Merah Putih yang berjiwa nasionalis, kami mengajak mahasiswa baru untuk mengimplementasikan nilai-nilai positif, terutama dalam penggunaan teknologi. Di era digitalisasi ini, penting untuk memanfaatkan teknologi dengan bijak. Teknologi harus dijadikan alat pendidikan yang efektif untuk membentuk moral dan etika yang baik,” jelas Supangat, (3/7).

Acara PKKMB 2024 tidak hanya sekedar pengenalan kampus, tetapi juga terdapat beberapa rangkaian hiburan berkualitas. Puncak acara akan diramaikan dengan Dies Natalis yang ke-66 tahun dan Expo Campus yang menampilkan berbagai penampilan seni dari mahasiswa dan fakultas.

Sebagai tambahan, acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan Guest Star dari Maliq & D’Essentials, grup musik ternama yang siap menghadirkan semangat romantis bagi para mahasiswa baru. Sementara itu, antusiasme tinggi terlihat dari gelombang kedua Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Untag Surabaya yang dibuka hingga 31 Agustus 2024.

Berita Terkait :  Satpol PP Kabupaten Sampang Turba Sosialisasi Pengawasan ke Sekolah

“Antusiasme ini menunjukkan semangat luar biasa dari calon mahasiswa untuk bergabung dengan PKKMB Untag Surabaya 2024. Kami siap menyambut mereka dengan acara yang memukau dan penuh makna untuk memastikan pengalaman berharga,” kata Supangat.

Supangat juga berharap, rangkaian PKKMB tahun 2024 ini dapat menggugah cita-cita dan semangat mahasiswa baru.

“Dengan tema yang inspiratif dan rangkaian acara yang menarik, PKKMB 2024 diharapkan mampu memberikan pengalaman tak terlupakan serta membekali mahasiswa baru dengan nilai-nilai yang akan mendukung mereka selama masa kuliah di Untag Surabaya,” terangnya. [ina.fen]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru