21 C
Sidoarjo
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Mengenal Abi, Dari Ketua OSIS Hingga Jadi Lulusan Terbaik SMPN 3 Magetan

Abiyasa menerima penghargaan dari kepala SMPN 3 Magetan atas lulusan terbaik

Surabaya, Bhirawa

SMPN 3 Magetan sukses menggelar Pelepasan Siswa kelas IX Tahun Pelajaran 2023/2024. Dalam upacara pelepasan ini, Abiyasa Ari Hanggoro, mantan Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMPN 3 Magetan, berhasil meraih prestasi akademik sebagai lulusan terbaik, pada Rabu (26/6/24).

Abi sapaannalrahnya memperoleh nilai 91,69. Abi diberi kesempatan untuk mewakili seluruh siswa kelas IX menyampaikan kesan dan pesannya.

“Mewakili teman-teman kelas 9 yang hadir di ruangan ini, kami semua ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu guru pengajar yang selama kurang lebih tiga tahun telah membina, membimbing, dan mendidik kami. Tanpa mengenal lelah dan gigih, Bapak Ibu terus mendidik kami semua. Kami juga ingin mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama tiga tahun ini ada perbuatan atau sikap kami yang kurang berkenan atau menyakiti hati Bapak Ibu guru,” ujarnya.

Abi juga menambahkan prestasi yang diraihnya kali ini menjadi bekal untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kami siswa kelas 9 mohon pamit kepada Bapak Ibu guru dan mohon doa restu agar kami dapat melanjutkan ke sekolah yang kami impikan. Kami berjanji, di SMA maupun di SMK nanti kami akan semakin giat belajar, membawa prestasi-prestasi baru, serta menjaga nama baik asal sekolah kami yakni SMPN 3 Magetan. Kami janji akan menjadi siswa berkualitas tanpa menindas untuk menjadi yang teratas,” ungkap siswa berprestasi tersebut.

Berita Terkait :  Menaker: Pemerintah Implementasikan Transformasi BLK melalui 6R

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru