25 C
Sidoarjo
Friday, July 19, 2024
spot_img

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Jombang Laksanakan Apel Awal Tahun 2024

Apel awal tahun 2024 di Lapas Kelas IIB Jombang, Jumat (05/01).
Jombang. Bhirawa.
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Jombang mengikuti pelaksanaan apel awal tahun 2024 bersama Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (Menkumham-RI), Yasonna H Laoly, Jumat (05/01).

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual di unit kantor masing-masing. Apel awal tahun 2024 diikuti oleh Kalapas Kelas IIB Jombang beserta jajaran struktural dan pegawai Lapas Kelas IIB Jombang.

Yasonna H Laoly selaku pembina apel memimpin apel awal tahun 2024. Yasonna Laoly juga memberikan amanatnya pada apel perdana ini.

Dalam amanatnya, Menkumham-RI berharap dengan dilaksanakannya apel awal tahun ini dapat membuat seluruh pegawai Wilayah Kementerian Hukum dan HAM dapat lebih disiplin dan dapat terpacu semangat dalam menghadapi pekerjaan di tahun ini.

“Saya berharap dengan dilaksanakan apel awal tahun ini dapat membuat seluruh ASN di wilayah Kementerian Hukum dan HAM dapat lebih disiplin dan selalu inovatif dalam meningkatkan kinerja di tahun ini,” ungkapnya.

Menkumham-RI juga mengingatkan kepada ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan wilayah Kementerian Hukum dan HAM untuk bisa selalu ‘improve’ diri dengan berkembangnya teknologi untuk mewujudkan Indonesia Maju 2045.

“Saya mengingatkan juga untuk ASN di lingkungan Wilayah Kementerian Hukum dan HAM untuk selalu bisa adaptif dan meningkatkan potensi dengan melihat perkembangan teknologi, kita wajib untuk bisa mengikuti perkembangan agar dapat mewujudkan Indonesia Maju 2045,” tutupnya.(rif.hel)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru