23 C
Sidoarjo
Friday, July 19, 2024
spot_img

Dosen PPG Unusa Terima Penghargaan Bidang Kebahasaan dan Kesusastraan 2024

Dr Suharmono menerima penghargaan dari Pusat Pengembangan dan Perlindungan Bahasa dan Sastra, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbudristek atas konsistensinya berkarya selama 50 tahun.

Surabaya, Bhirawa

Dosen Pendidikan Profesi Guru (PPG) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) Dr. Suharmono Kasiyun, M.Pd., mendapat penghargaan dibidang kebahasaan dan kesusastraan tahun 2024. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Pusat Pengembangan dan Perlindungan Bahasa dan Sastra, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbudristek.

Penghargaan yang berbentuk Bantuan Pemerintah bidang kebahasaan dan kesusastraan: penguatan komunitas sastra tahun 2024 diterima para sastrawan nasional yang bertaraf internasional, seperti Taufik Ismail, Sutardji Calzoum Bachri, Goenawan Soesatyo Mohamad, D. Zawawi Imron, Seno Gumira Ajidarma, dan beberapa tokoh sastrawan Indonesia.

Penghargaan ini sekaligus ditandai sebagai pengakuan atas dedikasi dan kontribusi luar biasa selama kurang lebih 50 tahun dalam berkarya di bidang sastra dan memperkuat serta memajukan komunitas sastra di Indonesia.

Berita Terkait :  Sebanyak 80 SMA Negeri/Swasta di Jatim Peroleh DAK Fisik

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru