25 C
Sidoarjo
Friday, July 19, 2024
spot_img

Bupati Situbondo Apresiasi Kinerja Dishub

Bupati Karna Suswandi saat memberikan arahan didampingi Wabup Nyai Hj Khoirani dan Kadishub Rikwan Sugihartono saat berkunjung ke Kantor Dishub, Jumat (5/1). [sawawi/bhirawa]
Dianggap Mampu Tingkatkan PAD

Situbondo, Bhirawa.
Bupati Situbondo H Karna Suswandi bersama Wakil Bupati Nyai Hj Khoirani menginisiasi kunjungan ke masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Situbondo. Kunjungan pertama dilakukan ke Kantor Dishub Kabupaten Situbondo, di Jalan Semeru, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mendengarkan aspirasi langsung dari para pegawai di setiap OPD.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Karna Suswandi disambut langsung Kepala Dishub Kabupaten Situbondo, Rikwan Sugihartono bersama Sekretaris Dinas Perhubungan Mardiko berikut Kabid dan staf, Jumat (5 /01).

Dalam arahannya, Bupati Karna Suswandi menyampaikan kunjungan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Situbondo terhadap para pegawai di setiap OPD. “Kami ingin bertemu langsung dengan para pegawai di setiap OPD. Selain untuk mendengarkan aspirasi, kami juga ingin memberikan motivasi dan semangat kerja kepada mereka,” ujar Bupati Karna Suswandi.

Bupati Karna Suswandi juga memberikan apresiasi atas kinerja Dishub Situbondo, khususnya dalam hal pengelolaan pendapatan asli daerah (PAD). Menurutnya, Dishub Situbondo telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap peningkatan PAD Situbondo.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Dishub Situbondo, khususnya kinerja bagian juru parkir (jukir). Para jukir Situbondo telah mampu memberikan kontribusi yang besar terhadap peningkatan PAD,” kata Bupati Karna Suswandi.

Bupati Karna Suswandi melanjutkan, Pemerintah Kabupaten Situbondo akan terus meningkatkan anggaran untuk Dishub Kabupaten Situbondo. Hal ini dilakukan untuk mendukung kinerja Dishub, sehingga maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dishub Situbondo Rikwan Sugihartono mengaku bangga instansi yang dipimpin di kunjungi Bupati dan Wakil Bupati Situbondo. Menurut mantan Kabid SDA pada Dinas PUPP Kabupaten Situbondo itu, kunjungan tersebut merupakan penyemangat bagi para pegawai Dishub Situbondo untuk meningkatkan kinerja kedepan.

“Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati merupakan penyemangat untuk meningkatkan kinerja. Kami siap untuk terus bekerja keras serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Kota Santri Pancasila Situbondo,” pungkas Rikwan Sugihartono (awi.dre)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru