Surabaya, Bhirawa
Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya, Alfin Masruroh Romadhoni telah menyelesaikan program magang di Lion Superindo Royal Square, Surabaya. Selama menjalani magang, Alfin belajar tentang bagaimana upaya meningkatkan citra baik pada pelanggan berbasis media sosial.
Menurut Alfin, kegiatan magang ini berlangsung selama 1 bulan, pada tanggal 1 Agustus sampai 30 Agustus 2025. Superindo Royal square, sebagai pusat perbelanjaan di surabaya barat, kini tengah mengimplementasikan program strategis untuk meningkatkan brand loyalty dan brand image, pelayanannya dengan fokus utama pada kepuasan pelanggan.
Langkah ini diambil sebagai upaya mendorong pemberdayaan perusahaan melalui pelayanan yang lebih responsif, andal, dan berorientasi pada kebutuhan pelanggan.
Selama menjalankan kegiatan magang, Alfin merasa mendapatkan dukungan dari Manager Superindo Royal Square dan seluruh karyawan superindo royal square yang terdiri dari 4 divisi dengan di support penuh oleh Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Kegiatan magang dilaksanakan dengan dibekali materi yang telah disiapkan dari kampus. Pada tanggal 10 Oktober 2025, mahasiswa melakukan pertemuan dengan pihak manager superindo untuk melakukan evaluasi kepada mitra superindo untuk mengetahui perkembangan setelah dilakukannya sebulan penuh kegiatan magang mahasiswa kepada mitra. [why]


