35 C
Sidoarjo
Wednesday, October 23, 2024
spot_img

Pj Bupati Pasuruan Ajak Seluruh Perusahaan di Pasuruan untuk Prioritaskan RSUD Bangil


Pasuruan, Bhirawa
Pj Bupati Pasuruan, Nurkholis mengajak seluruh perusahaan yang berada di Kabupaten Pasuruan untuk menjadikan RSUD Bangil sebagai pilihan utama dalam menjalani perawatan medis. Nurkholis menyebut fasilitas hingga layanannya sudah super lengkap.

“Saat ini, fasilitas maupun pelayanan di RSUD Bangil sudah super lengkap. Sehingga, saya meminta tolong sampaikan pesan ini ke top manajemen bapak atau ibu,” terang, Nurkholis saat Gathering dan Marketing RSUD Bangil di Finna Golf, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Kamis (17/10) malam.

Ada sejumlah keunggulan dimiliki RSUD Bangil dibandingkan rumah sakit lainnya. Pertama, adalah jarak rumah sakit Bangil tidak jauh dari PIER. Lalu, hampir semua layanan medis ada. Kemudian, kategori RSUD Bangil sudah kelas B.

“Untuk jarak RSUD Bangil dengan beberapa perusahaan sangat dekat. PIER ini tidak jauh, termasuk juga perusahan-perusahaan yang di Bangil. Termasuk, hampir semua layanan medis ada, serta kelasnya sudah B. Selain dokternya lengkap, juga Setiap poli dan ahli ada di RSUD Bangil ini. Makanya, mari bekerjasama dengan RSUD Bangil,” tandas Nurkholis.

Nurkholis juga mengingatkan kepada manajemen RSUD Bangil agar terus berinovasi hingga berbenah.

Sementara , Direktur RSUD Bangil, dr Arma Roosalina menambahkan ada 40 perusahaan yang sudah bekerjasama dengan RSUD Bangil untuk pelayanan kesehatan.

“Harapan kita adalah semakin banyak perusahaan yang bisa terus menjalin kerjasama dengan kami. Tentu, jadikan RSUD Bangil sebagai pilihan utama,” kata Arma Roosalina.

Berita Terkait :  Bupati Mojokerto Berharap Koperasi Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi

Saat ini, pelayanan dan sarana prasarana RSUD Bangil sudah mumpuni dan bisa dioptimalkan untuk melayani perusahaan.

“Insya Allah kami akan terus berbenah untuk terus lebih baik. Terima kasih atas arahan dan support dari semua pihak termasuk pak Pj Bupati,” urai Arma Roosalina. [hil.gat]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img