30 C
Sidoarjo
Sunday, October 13, 2024
spot_img

RM Padang Payakumbuah Siap Manjakan Lidah Pecinta Masakan Khas Minang di Kota Malang

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto MSi membuka menandatangani prasasti peresmian RM Padang Payakumbuah Kota Malang, Minggu (13/10/2024).

Kota Malang,.Bhirawa.
Rumah Makan Padang Payakumbuah yang berlokasi di Kota Malang, Jawa Timur ini sebagai cabang ke-4 milik Juragan 99 resmi dibuka.

Grand opening Rumah Padang Payakumbuah Malang berlangsung meriah, karena selain diiringi dengan rangkaian tari piring khas Sumatera Barat dan dihadiri oleh berbagai jajaran pejabat tinggi propinsi Jawa Timur maupun Kota Malang, momen ini menjadi lebih spesial karena sang Juragan 99 mempersembahkan pembukaan Rumah Makan Padang Payakumbuah Malang sebagai bagian dari perayaan HUT ke-79 Propinsi Jawa Timur yang jatuh pada 12 Oktober 2024 kemarin.
Dalam kesempatan ini juga, RM Padang Payakumbuah dinyatakan telah resmi mendapatkan sertifikasi halal.

“Alhamdulillah, senang sekali impian saya untuk membuka Rumah Makan Padang Payakumbuah di Malang bisa terwujud hari ini. Malang menjadi satu Kota yang penuh arti bagi saya, karena sebagian besar sentra bisnis kami berada di sini,,”ujar Gilang Widya Permana.

Karena itulah pihaknya selalu berupaya untuk bisa turut andil dalam memajukan Lota Malang, yang paling utama dengan memberi solusi atas kebutuhan masyarakat dan memberi manfaat kepada sekitar.

“Pembukaan Rumah Makan Padang Payakumbuah ini pun menjadi satu langkah untuk semakin memajukan destinasi wisata kuliner di Malang dimana Padang Payakumbuah bukan hanya menyediakan hidangan tapi juga diiringi tujuan untuk melestarikan budaya tradisional Indonesia. Maka dari itu, saya sangat bangga bisa turut ambil bagian melalui kemitraan ini dan jadi bagian dari keluarga besar Padang Payakumbuah,”Tambah Gilang.

Berita Terkait :  BPS Provinsi Jatim Gelar Workshop Peningkatan Literasi Diseminasi dan Layanan

Grand opening Padang Payakumbuah ini secara resmi ditandai dengan penandatanganan batu peresmian oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si, didampingi Gilang Widya Pramana dan Arief Muhammad.

“Selamat untuk Mas Gilang Juragan 99 dan juga seluruh tim! Istimewa sekali hari ini alhamdulillah kota Malang sebagai salah satu destinasi wisata di Jawa Timur, kembali memiliki satu lokasi kuliner yakni Rumah Makan Padang Payakumbuah. Saya bangga bisa turut ambil bagian dalam grand opening, dan juga senang sebab keberadaan RM Padang Payakumbuah Malang bisa mendatangkan lahan pekerjaan bagi masyarakat sekitar,” tutur Imam.

Lebih dari itu, tentu sekarang kota Malang jadi punya destinasi kuliner baru; kalau mau masakan khas Minang yang asli ya kesini.

“Saya dukung semoga bisnis ini terus sukses dan selalu konsisten dengan cita rasa serta pelayanannya bagi masyarakat di Malang dan juga Jawa Timur,”tukas Kapolda Jatim.

Membawa cita rasa yang unik dan otentik, Padang Payakumbuah Malang siap memanjakan para pecinta masakan khas Minang selama tidak kurang dari 11 jam setiap harinya. Berbagai nilai lebih dihadirkan oleh Padang Payakumbuah untuk para pecinta masakan Minang di Kota Malang dan sekitarnya.

Selain letaknya di lingkungan ekslusif yang masyarakatnya memiliki selera tinggi sehingga bisa dipastikan kalau mau makan masakan padang mereka akan memilih yang terbaik, Padang Payakumbuah Malang tentunya menyajikan berbagai menu Minang yang khas dan otentik, menonjolkan keramahtamahan karyawannya, juga tempat dan suasana yang nyaman sehingga memang cocok menjadi destinasi wisata kuliner baru di Malang.

Berita Terkait :  Polres Pamekasan Bakti Sosial Bersama Media dan Komunitas Vespa

Berlokasi di Jalan Pahlawan Trip No.1, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Payakumbuah Malang siap melayani para pecinta masakan khas Minang setiap harinya dengan jam operasional pukul 10.00 – 21:00 WIB (untuk hari Senin – Kamis dan Minggu) serta pukul 10:00 – 22:00 WIB (untuk hari Jumat – Sabtu). Berbagai menu khas Minang pun siap tersedia, seperti Dendeng Lado Hijau dan Telur Barendo yang selalu menjadi best selling menu di Padang Payakumbuah. Bahkan untuk bulan ini ada menu baru yang langsung menjadi favorit para pengunjung, yaitu Ikan Bilis Balado Merah, Ikan Bilis Balado Hijau, Paru Lado Merah, dan Paru Lado Hijau. (mut.hel).

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img