27.9 C
Sidoarjo
Monday, October 7, 2024
spot_img

Empat Pimpinan DPRD Gresik Dilantik, Plt Bupati Hj Aminatun Habibah Ucapkan Selamat Bekerja

Plt Bupati Gresik Hj Aminatun Habibah

Gresik, Bhirawa.
Empat pimpinan DPRD resmi dilantik, Ketua PN Gresik I Gusti Ayu Susilawati, SH, MH di ruang rapat paripurna DPRD Gresik. Plt Bupati Gresik Hj Aminatun Habibah mengucapkan selamat kepada pimpinan yang baru, dan bisa memberikan terbaik untuk Gresik

“Alhamdulillah empat pimpinan devinitif sudah dilantik, sehingga semua bisa bekerja. Sebagai mitra pemerintah yang bersifat cek and balance sehingga terjadi kesinambungan, sehingga roda pembangunan berjalan sesuai visi misi bupati.”ujar Hj Aminatun Habibah

Pemerintah daerah dan DPRD bersama seluruh elemen masyarakat, bekerjasama dalam pembangunan maupun kemasyarakatan. Dan bergotong baru membangun Gresik tercinta, untuk memberikan sebagai Baghdad toyyibatuan. Menjadikan masyarakat kita masyarakatnya Sejahtera, terus terjalin semakin baik semakin kompak semakin terpadu saling melengkapi.

Menurut Ketua DPRD Gresik definitif Muhammad Syahrul Munir mengatakan, bahwa setelah dilantik segera melakukan pembentukan alat kelengkapan DPRD Gresik. Proses pembentukan alat kelengkapan harus segera diselesaikan, karena berbagai tugas kedewan sudah di depan mata.

Prosesi pelantikan pimpinan DPRD Gresik

“Badan kelengkapan seperti, Mulai Badan Musyawarah (Banmus), Badan Anggaran (Banggar), Badan Kehormatan, Badan Pembentukan Perda (Bapem Perda) serta Komisi-Komisi. Untuk bekerja sesuai tugasnya, dalam melayani dan sejahterahkan rakyat.”ungkapnya.

Ditambahkan Syahrul Munir, bahwa meminta seluruh pihak untuk bersama-sama segera merealisasikan APBD 2024. Dengan tujuan sepenuhnya untuk kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Gresik. Minta dukungan semua pihak baik teman dewan eksekutif, maupun lembaga masyarakat BUMN dan stakeholder. Sehingga semua program pembangunan, bisa dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan rencana.

Berita Terkait :  Relawan Sakera Optimis Suara Khafifah-Emil Tembus 70 Persen di Madura

Sementara Wakil Ketu DPRD Gresik Mujid Ridwan mengatakan, bahwa setelah ini dewan akan
mulai kerja dengan maraton bekerja. Diantaranya tepat waktu dalam dok pembahasan APBD Tahun 2025, perlu duduk bersama dan komitmen agar semua bisa berjalan dengan baik. (adv.kim).

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img