29 C
Sidoarjo
Sunday, October 6, 2024
spot_img

Giliran Fatayat Kota Malang Beri Dukungan Penuh Abah Anton-Dimyati

Calon Wali Kota Malang, Abah Anton dan Calon Wakil Wali Kota Malang Dimyati sesuai menyampaikan visi dan misinya., Minggu (6/10/2024),

Kota Malang, Bhirawa.
Komitmen kader Fatayat NU Kota Malang, memberikan dukungan penuh kepada Pasangan Abah Anton dan Dimyati Ayatullah (Abadi), semakin menguatkan pasangan nomor urut 3 ini, untuk melaju dan memenangi Pilkada Kota Malang tanggal 27 Nopember mendatang.

Tidak beda dengan seniornya, Muslimat NU tegas memilih Abadi, dari gedung Muslimat 3A, dalam sebuah pengajian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, para anggota Fatayat ini juga mendeklatasikan diri berjuang memenangkan pasangan Abasi.

Calon Wali Kota Malang, Abah Anton dan Calon Wakil Wali Kota Malang Dimyati, Minggu (6/10/2024), diberi waktu khusus untuk menyampaikan visi dan misinya.

“Kami siap mendukung pasangan Abadi. Abah Anton dan H. Dimyati sebagai kota Malang 2024,” ucap ketua Fatayat Iswatun Khasanah.
Menurut Mbak Is hal ini sudah disepakati dari tingkat ranting bahwa Abah Anton dan H Dimyati sudah terbukti mengayomi sehingga dari kami sepakat untuk Abadi.

“Intinya kami sudah kenal. Pada awal dulu kami sempat bingung Abah Anton ini nyalon apa tidak, ini sudah nyalon jadi kami ya mantap milih Abadi,” lanjut I is
Mendapat dukungan langsung Abah Anton menyatakan kebahagiaannya.

“Alhamdulillah, kita ini masih musytasar di PCNU. Bersama Fatayat Kita menyatukan sikap. NU harus memimpin kota Malang,” ujar Abah Anton.

Berita Terkait :  Pesan Megawati untuk Caleg Terpilih PDIP: Jaga Disiplin dan Perjuangkan Nasib Wong Cilik

Apalagi sebelumnya baik Abah Anton maupun Dimyati sudah sowan kiyai.

“Alhamdulillah semua kita meyakini ini adalah tim terbaik. Banyak hal yang akan kita libatkan Fatayat untuk pembangunan kota Malang. Misal Musrenbang tematik,” ucap Dimyati saat sesi dialog dengan pengurus Fatayat.

Berlangsung hingga jelang sholat duhur pasangan Abadi, Abah Anton dan H. Dimyati menjadi obyek rebutan foto bersama. Ceria tanpa terlihat lelah pasangan Abadi melayani setiap permintaan (mut.hel).

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img