29 C
Sidoarjo
Saturday, October 5, 2024
spot_img

Warga Mergosono Bertekat Menangkan Paslon ABADI di Pilkada Kota Malang 2024

Kota Malang, Bhirawa.
Kampung kelahirann Calon Wakil Wali Kota Malang nomor urut 3, H. Dimyati Ayatulah, bertekat memenangkan pasangan Abadi, pada pemilihan wali Kota Malang, tanggal 27 Nopember mendatang.
Hj. Siti Aisyah, mengemukakan jika Dimyati memiliki panggilan Udin di kampung halamnya. Ia merupakan warga asli Mergosono.

“Sebagai warga Mergosono, pastinya kami sangat bangga, ada warganya yang maju sebagai wakil Wali Kota Malamg, ini pasti akan membawa dampak kemajuan bagi kampung kami,”tuturnya.

Apalagi dia akan maju mendampingi Abah Anton, yang juga peria kelahiran Malang. Jadi Wali Kota dan Wakilnya merupakan putra asli Arema.

“Sudah pasti kami bertekat untuk memenangkan pasanag Abadi. Karena abah Abah Anton dan H.Dimyati pasangan yang ideal untuk memimpin Kota Malang,”tuturnya.

Ia menambahkan, untuk mengetahui seluruh persoalan Kota Malang dan mampu mencarikan solusinya adalah warga Kota Malang sendiri.

Sementara suasana khidmat yang mewarnai Maulid Nabi Muhammad SAW di Mergosono, Kota Malang makin terasa bermakna dengan kehadiran pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang Abah Anton dan Dimyati Ayatullohi (Haji Udin), Sabtu 5/10 kemarin.
Melalui kesempatan sambutan, acara Maulid Nabi memberi ruang ABADI menyampaikan visi dan cita-cita mereka dalam Pilkada Kota Malang 2024.

Calon Wakil Walikota Malang Haji Udin dikenal pula sebagai tokoh asli Mergosono, memaparkan keinginannya untuk menjadikan Kota Malang sebagai tempat yang nyaman bagi semua lapisan masyarakat.

Berita Terkait :  Rekom Cabup Pasuruan, Partai Golkar Tunggu Hasil Survei Internal

“Kami ingin seluruh warga Kota Malang merasa nyaman tinggal di kota tercinta ini,” ujar Haji Udin, Sabtu (05/10/2024)

Saat memberikan sambutan di hadapan ratusan jamaah istighosah dirinya memaparkan kenyamanan yang dimaksud. Menurut pasangan ini kenyamanan tidak hanya sebatas aspek fisik, tetapi juga menyentuh berbagai aspek kehidupan.

“Nyaman dalam mencari nafkah, nyaman bersekolah atau kuliah, serta nyaman dalam bermasyarakat adalah fokus utama kami,” tambahnya.

Acara yang diadakan oleh H. Lutfi, pemilik usaha Team 11 ABADI juga menjadi kesempatan baik meraih dukungan dan doa restu dari jamaah istighosah Mergosono untuk kesuksesan ABADI dalam Pilkada mendatang.

Dengan dukungan kuat dari masyarakat Mergosono, pasangan Abah Anton dan Dimyati, Haji Udin berkomitmen untuk menciptakan Malang yang nyaman dan sejahtera bagi semua warganya. (mut.hel).

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img