32 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Suhu Politik di Kabupaten Mojokerto Merangkak Naik, Enam ASN Dilapirkan Bawaslu

Sosialisasi Pengawasan dan Gathering Media Pilkada serentak tahun 2024 di Hotel Aston Mojokerto, Jum’at (6/9/2024).

Kab Mojokerto, Bhirawa.
Suhu politik di Kabupaten nampaknya terus merambat naik, meski penetapan paslon dan tahapan kampanye belum sampai ( dimulai ) Namun Bawaslu Kabupaten Mojokerto mengaku sudah ada 6 ASN setingkat Kepala Dinas dilaporkan ke Bawaslu atas dugaan ketidak netralan dalam Pilkada tahun 2024 ini.

Sebagaimana dusampaikan Ketua Bawaslu Kabupaten Mojokerto, Dody Faisal bahwa situasi politik di Kabupaten Mojokerto mulai naik tensinya.

 ” Iya kami sudah menerima laporan adanya 6 oknum ASN di Pemkab Mojokerto yang diduga mendukung salah satu paslon, ” ungkap Dody saat membuka Sosialisasi Pengawasan dan Gathering Media dalam rangka Pilkada serentak tahun 2024 di Hotel Aston Mojokerto, jum’at 6/9/24.

Ke enam oknum ASN yang dilaporkan diduga tidak netral tersebut, 3 Kadis dan 3 Camat. Terkait dengan pengawasan pilkada, Dody mengaku pihaknya tidak bisa melakukannya sendiri.karena personel kami di Kabupaten hanya 5.  di masing-masing Kecamatan ada 3 dan di Desa/Kelurahan cuma ada 1.

” Kami memiliki keterbatasan personil, makanya kami butuh kerja sama masyarakat dan rekan-rekan media, untuk ikut secara aktif mengawasi jalannya Pilkada ini, ” pintanya (min.hel).

Berita Terkait :  Rutan Situbondo Lakukan Pengecekan dan Perawatan Senjata Api Petugas Keamanan

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img