26 C
Sidoarjo
Monday, October 7, 2024
spot_img

PDAM Tirta Taman Sari dapat Penghargaan BPJS Ketenagakerjaan Jatim

Kota Madiun, Bhirawa.
Komitmen PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat kembali mendapat apresiasi. Kali ini, penghargaan diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Jawa Timur.

Apresiasi atas partisipasi aktif PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun dalam program Gerakan Nasional (GN) Lingkaran itu diserahkan bersamaan peringatan Hari Pelanggan Nasional.

Adapun piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Madiun, Anwar Hidayat kepada Direktur Utama PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun, Suyoto Harjo Wiyono dengan disaksikan oleh Plt. Kepala DisnakerKUKM Kota Madiun, Harum Kusumawati, Kamis (5/9/2024).

“Alhamdulillah atas apresiasi yang kami dapatkan. Sebagai BUMD, PDAM terus berupaya untuk tidak hanya mengembangkan bisnis. Tapi juga mengedepankan kepedulian sosial,” ujar Suyoto.

Adapun program GN Lingkaran bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan memberikan rasa aman bagi pekerja yang selama ini belum terlindungi oleh program jaminan sosial lainnya. Melalui program ini, diharapkan dapat tercipta masyarakat yang lebih adil dan sejahtera.

Seperti diketahui, PDAM Tirta Taman Sari selama beberapa tahun terakhir telah menjalankan corporate social responsibility (CSR) berupa pembayaran asuransi sosial dalam program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian bagi sejumlah warga Kota Madiun melalui BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun masyarakat yang tercover program ini di antaranya mereka yang berprofesi sebagai penggali makam, marbot, guru mengaji, dan sebagainya.

Berita Terkait :  Persit Kodim 0802/ Ponorogo Ikuti Dialog Interaktif "Curhat Pertanahan"

“Melalui program ini kami berharap dapat ikut membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Madiun,” jelasnya. [dar.dre]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img