28 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Suasana Haru Selimuti Warga Desa Bandung saat Satgas TMMD Ke-121 Pamit Undur Diri

Kabupaten Mojokerto, Bhirawa.
Kehadiran ratusan Satgas TMMD 121 di Desa Bandung Kecamatan Gedeg Kabuoaten Mojokerto, tidak hanya meninggalkan wujud pembangunan di Desa Bandung. Namun Satgas TMMD 121 Mojokerto pun memberikan kenangan membekas bagi warga desa setempat.

Jalinan Keakraban, kekeluargaan dan persaudaraan yang tumbuh antara warga dengan anggota Satgas selama berjalannya kegiatan TMMD selama satu bulan menciptakan rasa kepedulian antara satu dengan yang lainnya.

Hal itu nampak terlihat saat anggota Satgas TMMD pamit untuk mempersiapkan diri kembali ke satuan masing-masing ditiap rumah warga Dusun Bandung Kulon, Desa Bandung, Gedeg, Mojokerto.

Tampak beberapa warga yang sudah sangat akrab dengan anggota Satgas merasa sangat sedih dengan momen tersebut. Sebagaimana disampaikan wanita paruh baya Siti warga Bandung Kulon Senin (26/8/2024).

”Berakhirnya kegiatan TMMD di tempat kami membuat banyak warga yang seperti kehilangan, bagaimana tidak jalinan kekeluargaan yang telah terbina selama satu bulan ini cukup bagus dan tersara dekat. Semoga jalinan kekeluargaan ini tidak putus, namun tetap terjalin sampai kapanpun,” ungkap Siti.

“Selama ini, kehadiran mereka sangat berarti bagi kami, memberikan nuansa kekeluargaan yang sangat dalam, ramah kepada warga. Terima kasih banyak atas semuanya, TNI selalu di hati rakyat,” tambah Ibu Siti Yana warga Dusun Bandung Kulon.

Sementara itu, Danton 1 SSK TMMD Peltu Sutikno pada Bhirawa sebelumnya menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang telah menerima dan memberikan segala fasilitas yang ada untuk Satgas TMMD.

Berita Terkait :  Rencana Proyek Surabaya Waterfront Land Diperkenalkan ke Nelayan Pantai Kenjeran

“Kami mohon ijin pamit, terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan, persaudaraan kita tidak berhenti sampai di sini saja dan akan terus berlanjut,” ujarnya. [min.dre]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img