29 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Kapolres Kukuhkan Pengurus Komite Olahraga Polri


Situbondo, Bhirawa
Kapolres Situbondo, AKBP Rezi Dharmawan mengukuhkan Pengurus Komite Olahraga Polri Tingkat Polres Situbondo. Upacara pengukuhan berlangsung di Gedung indoor Polres Situbondo, Rabu (7/8).

Pengukuhan Komite Olahraga Polri Tingkat Polres Situbondo dihadiri Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa S, Pejabat Utama Polres Situbondo, Ketua KONI Deny Wahyu Pribadi dan Kadisparpora Puguh Wardoyo.

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo, AKBP Rezi Dharmawan menegaskan, Komite Olahraga Polri merupakan organisasi non-struktural yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Polri melalui pembinaan olah raga kepolisian dan olah raga prestasi.

“Dengan adanya komite ini, diharapkan Polri dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan olahraga nasional maupun internasional,” tutur Kapolres Rezi.

Pembinaan terhadap atlet Polri yang berprestasi, tutur Kapolres Rezi, merupakan sebuah upaya untuk membimbing dan menumbuhkan para atlit yang di dalam nya terkandung nilai nilai potensi jasmani, rohani dan sosial yang berfungsi dalam meningkatkan kualitas SDM Polri yang unggul menuju Polri yang presisi.

“Dengan terbentuknya pengurus KOP ini, personel Polres Situbondo dapat meningkatkan prestasi dan kontribusinya di bidang olah raga,” ucap perwira dengan pangkat dua melati dipundaknya itu.

Dihadapan Ketua KONI dan Kadisparpora, Kapolres Rezi Dharmawan mengungkapkan dalam pelaksanaannya Komite Olahraga Polri tingkat Polres Situbondo akan bersinergi dan bekerja sama dengan KONI maupun Disparpora Kabupaten Situbondo.

Berita Terkait :  Hari Kebaya Nasional, Khofifah: Identitas Bangsa yang Harus Dirawat, Dijaga dan Dilestarikan

“Sinergi dan kerja sama ini dalam rangka untuk pembinaan para atlet Polri sehingga diharapkan kedepan dapat meningkatkan prestasi para atlet,” pungkas pria yang sebelumnya berdinas di Mabes Polri itu. [awi.fen]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img