29 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Semarakkan Fun Walk Mbois Bareng Pj Wali Kota, Direksi Tugu Tirta Sapa Ribuan Warga

Penyerahan Hadiah oleh Jajaran Direksi Perumda Tugu Tirta untuk peserta yang beruntung.

Kota Malang, Bhirawa.
Fun Walk Sinergi Mbois yang diselenggarakan Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, Minggu (4/8/24) pagi, berjalan penuh semarak. Ribuan orang terlibat pada acara yang mengambil start dan finish di depan Balai Kota Malang itu.
Fun Walk Sinergi Mbois bareng Pj Wali Kota Malang ini diselenggarakan dalam rangka launching program ‘Tugu Tirta Sapa Warga’, perkenalan direksi baru Perumda Tugu Tirta serta menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Di moment perkenalan ini, kami sekaligus ingin menghibur masyarakat Kota Malang, khususnya pelanggan Tugu Tirta. Dengan kepercayaan yang diberikan kepada kami, mohon doa semoga kami amanah menjalankan tugas memberi layanan prima kepada masyarakat dengan bersinergi bersama semua pihak,” ujar Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, Priyo Sudibyo SE, S.Sos, MM.

Priyo menjelaskan, untuk program SAPA WARGA, pihaknya melakukan pendekatan khusus dan komunikasi secara rutin kepada pelanggan. Pihaknya bakal rutin menyambangi masyarakat untuk mengetahui keluhan dan masukan pelanggan.

“Kami akan sambang warga, bisa menyapa langsung ke kampung-kampung, melalui temu komunitas atau bisa juga on air ke radio. Lewat forum pertemuan, bisa langsung interaksi. Jadi pelanggan dapat menyampaikan keluhan dan saran langsung ke direksi,” terangnya.

Menurutnya, masukan dan saran dari masyarakat ini penting untuk optimalisasi layanan di Perumda Tugu Tirta. Selain peningkatan layanan, pihaknya juga melakukan penguatan internal dengan berbagai cara. Salah satunya yakni dengan memperkuat sinergi dengan berbagai pihak. Komitmen ini pun sudah ditunjukkan dalam Fun Walk Sinergi Mbois bareng Pj Wali Kota Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat, MM.

Berita Terkait :  Ribuan Personel Polrestabes Surabaya Amankan Jalannya Demo Sopir Truk

Wahyu pun mengapresiasi komitmen nyata tersebut.
“Kami sangat apresiasi, karena direksi baru ini langsung gaspol untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Lewat Tugu Tirta Sapa Warga ini, kami ingin Perumda Tugu Tirta tidak ada sekat dengan masyarakat. Agar semua keluhan pelanggan itu diterima dengan baik, ditindaklanjuti dan langsung action memberikan pelayanan terbaik,” beber peria yang akan segera raning Pilkada Kota Malang itu.

Pj. Wali Kota Malang itu, mengaku senang atas konsep Fun Walk yang tentunya bertujuan untuk menjaga kebugaran.
Bagi Wahyu, kesehatan menjadi salah satu perhatian khusus baginya dan Pemkot Malang.

“Saya selalu meminta ASN dan jajaran pegawai di lingkungan Pemkot Malang, agar jangan lupa menjaga kesehatan. Dengan hidup sehat, bisa jadi lebih bahagia, lebih maksimal juga karir dan pekerjaannya,” pesan Wahyu.

Selain menjadi ajang perkenalan direksi dan program baru Perumda Tugu Tirta, Fun Walk Sinergi Mbois bareng Pj Wali Kota Malang ini juga dimeriahkan acara hiburan dan festival UMKM. Peserta makin larut dalam sukacita karena mereka yang beruntung bisa membawa pulang aneka doorprize menarik, dengan salah satu hadiah utama satu unit sepeda motor. (mut.hel).

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img