28 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

H3 Surabaya dan PFI Surabaya Gelar Pelatihan Street Photography di Kota Lama Surabaya

Surabaya, Bhirawa.
Himpunan Humas Hotel Surabaya berkolaborasi dengan Pewarta Foto Indonesia menyelenggarakan kegiatan pelatihan street photography di Kawasan Kota Lama Surabaya, Surabaya.

Melalui program H3 Jalan-jalan, pelatihan guna meningkatkan keterampilan visual para humas hotel di Surabaya, pelatihan ini tidak hanya menawarkan teknik atau cara memaksimalkan penggunaan kamera handphone untuk street photography, tetapi juga membawa para peserta menjelajahi pesona bangunan Eropa di Kota Lama Surabaya. (03/08/2024).

Ketua Pewarta Fotografi Indonesia Surabaya, Suryanto Putramuji memberikan panduan praktis tips dan trik untuk mengoptimalkan kamera ponsel bagi para peserta.

“Dengan latar belakang Kota Lama Surabaya yang memikat, para humas hotel diajak untuk menangkap momen-momen yang memadukan keindahan sejarah dan dinamika kehidupan kota” Jelasnya

Ketua Himpunan Humas Hotel Surabaya, Kus Andi menjelaskan Kolaborasi ini diharapkan bisa menambah skill fotografi sebagai praktisi PR dan program H3 Jalan-Jalan ini adalah yang pertama untuk anggota bisa mendapatkan experience langsung yang nantinya bisa dijadikan media informasi mengenai destinasi kota Surabaya kepada tamu hotel.

“Agenda H3 Jalan-Jalan merupakan program yang diwujudkan untuk mengangkat pariwisata kota Surabaya. Di mulai dengan mengenalkan kota lama Surabaya yang sedang hits, program ini ke depan akan secara rutin diselenggarakan untuk meninjau banyak wisata menarik lainnya di Surabaya,” ujarnya

Sementara itu, Marketing Communication Manager Hotel Shangrila Surabaya, Dida Bahalwan mengukapkan Acara hari ini seru banget dan mengedukasi ya, saya sendiri belum pernah ke kota lama Surabaya dan banyak dapat informasi yang ternyata sangat bermanfaat baik personal dan juga untuk pengetahuan kami sebagai humas hotel di Surabaya.

Berita Terkait :  Komisi A DPRD Surabaya Dorong Pemkot Cover BPJS Mudin dan Marbot

Setelah kegiatan street photography para Humas Hotel Surabaya lanjut menikmati berbagai arsitektur bangunan Eropa kembali dengan menggunakan kendaraan tourwagen, menambah sentuhan eksklusif dan nyaman bagi para peserta, memungkinkan mereka untuk menikmati setiap detil keindahan Kota Lama Surabaya.

Perlu diketahui, Himpunan Humas Hotel Surabaya adalah organisasi yang berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme dan keterampilan humas hotel di Surabaya melalui berbagai kegiatan dan pelatihan.

Sedangkan Pewarta Foto Indonesia adalah organisasi yang menaungi fotografer profesional di Indonesia, berfokus pada pengembangan kompetensi dan penyebaran karya fotografi yang berkualitas. [ren.dre]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img