29 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Kodim 0831/Surabaya Timur Amankan Pengesahan Warga Baru PSHT

Apel pengamanan pengesahan warga baru PSHT Kota Surabaya di Unitomo, Minggu (7/7).

Surabaya, Bhirawa.
Jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur menggelar apel pengamanan dalam rangka pengesahan warga baru Persaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kota Surabaya. Apel ini guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban selama kegiatan di Unitomo Surabaya, Minggu (7/7).

Dandim 0831/Surabaya Timur, Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap kegiatan masyarakat. Termasuk dalam hal ini acara pengesahan warga baru PSHT.

“Para anggota Kodim 0831/Surabaya Timur harus siap bertindak cepat dan tanggap dalam mengatasi potensi gangguan yang dapat mengganggu kelancaran acara,” kata Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono.

Pihaknya juga memberikan arahan dan tugas khusus dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara pengesahan warga baru PSHT. Khususnya pengamanan yang harus dipersiapkan dengan baik untuk menghadapi segala kemungkinan gangguan yang mungkin terjadi selama acara berlangsung.

Dengan adanya apel pengamanan ini, pihaknya berharap acara pengesahan warga baru PSHT Kota Surabaya dapat berjalan lancar dan aman. Utamanya tanpa adanya gangguan yang merugikan.

“Semangat dan kedisiplinan para anggota Kodim 0831/Surabaya Timur dalam menjalankan tugas pengamanan sangat diapresiasi. Diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi seluruh peserta acara,” pungkasnya. (bed.hel).

Berita Terkait :  Disperusip Jatim Inovasi Hadirkan Perpustakaan Virtual Jaring Anak Muda

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img