Surabaya, Bhirawa.
Mengusung tema ‘Semangat Juara, Terbang Lebih Tinggi’, Moorlife, brand premium plasticware asli Indonesia menghadirkan Moorlife Training Camp 2025 di Hotel Vasa Surabaya. Tujuannya membekali entrepreneur Moorlife agar lebih percaya diri, berani berinovasi dan semakin sukses dalam bisnis mereka.
Menghadirkan dua sosok inspiratif, yaitu Hermanto Tanoko, Founder and President Moorlife, serta Merry Riana, Entrepreneur, Investor, Content Creator, dan Staf Khusus Menteri Koordinator, peserta mendapatkan wawasan berharga untuk mengembangkan dan mengekspansi bisnis mereka.
Para sosok inspiratif, ini akan membagikan pengalaman serta strategi sukses dalam dunia bisnis dan kewirausahaan. Selain sesi motivasi, acara ini juga menjadi ajang penghargaan bagi para entrepreneur Moorlife berprestasi, inagurasi CEO baru, serta peluncuran program challenge perjalanan wisata ke Bali yang akan memotivasi para mitra untuk terus berkembang.
”Moorlife senantiasa mendukung para mitra bisnisnya untuk terus berkembang dan meraih kesuksesan. Dengan menghadirkan sosok inspiratif seperti Merry Riana, kami berharap entrepreneur Moorlife semakin tergerak untuk terus maju bersama produk yang berkualitas, aman, bebas BPA, dan berstandar food grade,” terang Hermanto Tanoko di Hotel Vasa Surabaya, Rabu (12/2).
Hermanto Tanoko berharap, Moorlife Training Camp 2025 bisa menjadi momentum bagi para entrepreneur Moorlife untuk terus berkembang seiring dengan inovasi yang akan terus dilakukan oleh Moorlife.
Acara ini juga menandai soft launching inovasi terbaru dari Moorlife, yaitu ‘Moorlife NexG’ yang hadir dengan beragam tumbler dengan desain young and aesthetic, dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi muda yang aktif dan dinamis.
Dengan tampilan modern, warna trendi, serta material tahan panas dan dingin yang aman (BPA-Free and Food Grade), NexG tidak hanya menjadi wadah minum, tetapi juga bagian dari ekspresi diri dan menjadi bagian dari komitmen Moorlife untuk terus menghadirkan produk berkualitas yang relevan dengan tren pasar.
Sementara itu, lebih dari 400 entrepreneur Moorlife akan berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan yang telah disiapkan, termasuk kunjungan ke Pabrik terbesar Moorlife di Nganjuk, outbound di Taman Dayu, rekreasi di kota Batu, makan malam bersama dan juga awarding bagi Entrepreneur yang telah meraih sukses.
Aktivitas ini dirancang untuk memperkuat solidaritas, serta meningkatkan motivasi dan kreativitas para entrepreneur Moorlife. Acara ini juga dimeriahkan penampilan spesial dari Pagiboeta Band, memberikan hiburan yang semakin mempererat semangat kebersamaan para peserta. Momen ini diharapkan menjadi pengalaman berharga yang memberikan energi baru bagi para peserta. Moorlife salah satu perusahaan direct selling terbesar di Indonesia yang memasarkan produk-produk food and beverage packaging asli karya putra – putri Bangsa Indonesia.
”Moorlife selalu berkomitmen meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui produk plasticware premium berkualitas, dan tawaran peluang bisnis untuk menjadi entrepreneur sukses hingga dapat meraih penghasilan tak terbatas,” jelas Hermanto Tanoko.
Hadir dengan berbagai kategori produk, Moorlife siap melengkapi kebutuhan gaya hidup dan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia menjadi lebih bahagia, sehat, dan sukses. Bersama Moorlife, brand plasticware premium 100% buatan Indonesia dengan bahan plastik berkualitas dan ramah lingkungan, mari wujudkan lingkungan dan masyarakat Indonesia yang lebih sehat. [riq.fen]