28 C
Sidoarjo
Tuesday, July 23, 2024
spot_img

Penjualan Meningkat, LG Electronics Kenalkan Premium Terbaru

Branch Manager Surabaya Area of LG Electronics Indonesia, Victorio Mandolang memperkenalkan jajaran produk premium TV dan Kulkas di Hartono Electronics Darmo Boulevard, Surabaya Barat, Jumat (28/6).

Surabaya, Bhirawa
Penjualan produk elektronik LG Electronics dari lini premium terus mengalami peningkatan, bahkan kontribusi penjualan produk premium di Kota Surabaya paling tinggi dibandingkan daerah-daerah lainnya.
Selain itu, menyusul diperkenalkan perdana bagi pasar Indonesia pada April lalu, LG Electronics Indonesia (LG) mengkonfirmasi kehadiran koleksi produk premiumnya bagi pasar Surabaya dan sekitarnya.
Dengan membawa serta jajaran besar TV dan kulkas, yang membuatnya patut menjadi perhatian, LG membawa serta produk premium terbarunya yang menjalani debutnya di pameran global terbesar bagi industri elektronik, International Consumer Electronics Show (CES), pada awal tahun ini di Las Vegas, Amerika Serikat.
“Mulai tersedia di berbagai toko elektronik utama, secara simultan kami akan memperluas keberadaannya bagi publik Surabaya dan sekitarnya. Membuka peluang lebih besar bagi lebih banyak orang untuk dapat memiliki puncak inovasi terkini LG yang mengedepankan penciptaan interaksi lebih baik dengan pengguna,” terang Branch Manager Surabaya Area of LG Electronics Indonesia, Victorio Mandolang, Minggu (30/6).
Victorio menambahkan penjualan produk premium mengalami pertumbuhan yang signifikan. “Hal ini mendorong kami untuk mengenalkan produk premium terbarunya di pasar Surabaya dan sekitarnya menyusul diperkenalkan perdana bagi pasar Indonesia pada April lalu,” jelasnya.
Sementara itu, ada beberapa produk andalannya adalah TV layar besar dan kulkas. LG juga Bersiap memperkenalkan jajaran mesin cuci terbaru melengkapi keberadaan koleksi premiumnya bagi pasar Surabaya dan sekitarnya.
Dari lini produk TV, LG memperkenalkan seri OLED evo C4 dan QNED89. Keduanya didukung kecerdasan buatan (Artificial Intelligence – AI) serta versi terbaru webOS yang menjadi platform khas smart TV LG.
Selain itu, keterhubungan lebih luas dengan perangkat rumah pintar lainnya juga menjadi keunggulan webOS terbaru LG ini. Salah satunya karena kompatibilitasnya pada perangkat rumah pintar yang mendukung Matter sebagai standar universal smart home IoT interoperability.
Bagi penggemar game pun TV OLED ini mudah mencuri perhatian. Pasalnya TV LG OLED evo C4 memiliki berbagai fasilitas yang mendukung spesifikasi game terkini. Tengok saja mulai dari G-Sync compatible dan FreeSync Premium hingga Variable Refresh Rate yang mencapai 144Hz.
Kemampuan untuk mereproduksi gambar hingga 144 frame dalam setiap detiknya ini memberi kenyamanan gamer dengan menghilangkan gambar muncul dengan tampilan terpatah-patah saat dinamika pergerakan gambar cepat.
Beranjak pada jajaran perangkat kulkas, LG Multidoor GCFB47FFQAB memiliki fitur Multi-Air Flow yang membantu menjaga kestabilan suhu dalam kulkas dan mendistribusikannya secara merata meliputi seluruh sudut kulkas.
“Tampilan modern memberinya kemudahan berbaur menyatu dengan gaya interior dapur,” kata Victorio.
LG juga memperkenalkan model GN-B389FQAM yang menempatkan freezer pada bagian bawah, memberikan kenyamanan pengguna dalam mengambil bahan makanan dan minuman tanpa harus membungkuk. Lebih dari itu, LG pun melengkapinya dengan fitur Hygiene Fresh yang memiliki reputasi pada kemampuan menjaga kesegaran bahan makanan tersimpan, sekaligus melepaskannya dari berbagai partikel merugikan seperti bakteri dan virus.
Untuk mendukung kinerjanya, kedua model kulkas premium LG terbaru ini juga ditenagai Smart Inverter Compressor. “Dengan teknologi yang membuat kerja kompresor lebih stabil dalam mempertahankan suhu untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama, namun dengan konsumsi listrik lebih minim,” ujarnya.
Victorio menambahkan, LG bakal segera memasarkan model mesin cuci kelas premium. Lahir dari kategori mesin cuci Front Loading (bukaan depan), teknologi terbaru AIDD 2.0 di dalamnya dibuat siap menawarkan perawatan pakaian lebih baik dengan memanfaatkan teknologi AI.
Wujud keberadaan teknologi kecerdasan buatan pada mesin cuci ini yaitu sensor terintegrasi di dalamnya. Memanfaatkan AI, sensor ini membuat mesin cuci mampu mendeteksi berat cucian, tekstur kain, tingkat kelembutan bahan hingga tingkat kekotoran pakaian.
Informasi ini kemudian digunakan untuk memerintahkan mesin cuci memilih siklus pencucian yang sesuai. “Dengan pengenalan material pakaian lebih presisi yang memberi perintah mesin cuci untuk menyesuaikan siklus pencucian yang tepat, memberi keuntungan pada penjagaan kualitas pakaian dan masa pakai yang lebih lama,” pungkasnya. [riq].hel)

Berita Terkait :  Harga Bahan Pangan Turun, Kota Malang Alami Deflasi pada Bulan Juni

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru