25 C
Sidoarjo
Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Pangdam V Brawijaya Tekankan Pejabat Baru Wajib Berinovasi

Surabaya, Bhirawa.
Gerbong mutasi jabatan di lingkungan Kodam V/Brawijaya kembali bergulir. Dipimpin langsung Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Rabu (19/6/2024), pihaknya menekankan kepada jajaran pejabat baru untuk berinovasi di satuan tugasnya.

“Kepada jajaran pejabat baru, saya berharap untuk segera berinovasi dan berdaptasi,” pinta Pangdam.

Alumnus Akmil 1993 ini menjelaskan, serah terima jabatan (sertijab) ini merupakan penyegaran di organisasi TNI AD. Sertijab ini juga sebagai bentuk dan wujud dalam meningkatkan profesionalisme satuan. Dalam hal ini adalah prajurit TNI AD.

“Serah terima jabatan ini merupakan hal yang lumrah di tubuh TNI, khususnya Kodam V/Brawijaya. Untuk pejabat sebelumnya, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja yang selama ini telah dilakukan,” ucapnya.

Adapun sertijab ini dilakukan kepada Danrem 081/DSJ yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf Sugiyono, secara resmi digantikan oleh Kolonel Inf Rama Pratama. Sedangkan, jabatan Aspers Kasdam V/Brawijaya yang sebelumnya diemban oleh Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, kini digantikan oleh Kolonel Inf Rio Neswan.

Sementara posisi Aslog Kasdam yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Czi Srihartono, secara resmi digantikan oleh Kolonel Inf Wahyu Hadi Soenaryo. Jabatan Paliaison TNI-AL yang sebelumnya diamanahkan pada Kolonel (Mar) Ainur Rofiq, telah digantikan oleh Kolonel (Mar) Baju Kelana Putra.

Terakhir, jabatan Kahudam V/Brawijaya yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Cke Triyadi Sujatmiko, kini digantikan oleh Kolonel Inf Andris Marlon Tuwaidan. [bed.dre]

Berita Terkait :  Usai Libur Iduladha, Pj Bupati Sidak Kehadiran Pejabat dan ASN Tulungagung

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru