28 C
Sidoarjo
Friday, July 12, 2024
spot_img

Gus Fawait: Ojek Online Berperan Penting dalam Menarik Investasi dan Pariwisata ke Jember

Jember, Bhirawa
Calon bupati Jember, Muhammad Fawait menyoroti peran penting ojek online dan transportasi lainnya dalam meningkatkan perekonomian dan pariwisata di Jember.

Menurut Gus Fawait, sapaan akrabnya bahwa infrastruktur transportasi yang baik merupakan kunci untuk menarik investor dan wisatawan ke daerahnya.

“Fasilitas transportasi yang unggul akan membawa dampak positif bagi perekonomian lokal. Saya yakin, dengan layanan transportasi yang prima, akan banyak investor dan wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi Jember,” ujarnya, Minggu (30/6/2024).

Gus Fawait juga menyatakan dukungan penuh terhadap para pelaku transportasi di Jember, termasuk ojek online, ojek pangkalan, dan mobil online. Salah satu komitmen utamanya adalah untuk menanggung biaya BPJS para pengemudi tersebut.

“Kedepan, saya akan memastikan bahwa BPJS mereka akan ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten Jember. Ini adalah bentuk dukungan kita kepada mereka yang berperan penting dalam melayani masyarakat,” tambahnya dengan tegas.

Selain itu, Gus Fawait telah mendapatkan dukungan luas, termasuk dari Forum Komunikasi Jember Online Bersatu (FKJOB), yang mewakili sekitar 700 pengemudi ojek online.

Dedy Novianto, Ketua FKJOB, menjelaskan bahwa dukungan tersebut diberikan atas dasar rekam jejak Fawait yang positif selama berkarir di legislatif.

“Pemilihan Fawait sebagai calon bupati kami lakukan karena komitmennya yang jelas terhadap kepentingan konstitusi dan masyarakat. Kami mengajak semua pengemudi online untuk bersama-sama berjuang mewujudkan aspirasi kita,” ujarnya.

Berita Terkait :  BPBD Jatim dan Siap Siaga Peduli Penanggulangan Bencana Penyandang Disabilitas

Dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk rekomendasi dari beberapa partai politik, Fawait optimis dapat membawa perubahan positif bagi Jember jika terpilih menjadi bupati pada pemilihan mendatang. [geh]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru