27 C
Sidoarjo
Monday, October 28, 2024
spot_img

Khofifah Apresiasi Kinerja Cabup Malang Nomor Urut 1 Sanusi Pimpin Kabupaten Malang

Cagub Jatim Nomor Urut 1 Hj Khofifah Indar Parawansa saat berkampanye di PO Bagong, di salah satu hotel di wilayah Kec Dau, Kab Malang

Kab Malang, Bhirawa.
Calon Gubernur Jawa Timur (Cagub Jatim) Nomor Urut 2 Hj Khofifah Indar Parawansa telah memuji kinerja Calon Bupati (Cabup) Malang Nomor Urut 1 HM Sanusi, bahwa selama menjabat sebagai Bupati Malang telah memiliki kinerja yang baik. Hal ini disampaikan melalui tayangan video pendek yang berdurasi 26 detik,

Sedangkan dalam video tersebut disampaikan dihadapan ratusan karyawan PT Dekaka Makmur atau biasa disebut Perusahaan Otobus (PO) Bagong, di salah satu hotel di wilayah Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Dan terlihat para karyawan PO Bagong antusias mendengarkan sambutan Cagub Jatim Nomor Urut 2 Khofifah Indar Parawansa yang berpasangan dengan Emil Dardak sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jatim.

“Pak Sanusi merupakan sosok seorang pemimpin yang pekerja keras, sehingga telah membawa Kabupaten Malang maju dan makmur. Dan selain itu, Kabupaten Malang sering mendapatkan penghargaan baik tingkat nasional maupun Provinsi Jatim,” kata Hj Khofifah Indar Parawansa, yang juga mantan Gubenur Jatim, dalam tayangan video tersebut.

Dia mengatakan, Pak Sanusi sebagai Cabup Malang kaleresan atau kebetulan Nomor Urut 1. Dan saya mengenal beliaunya, memiliki kinerja yang luar biasa. Dari kepemimpinannya itu, Kabupaten Malang terus dibanjiri investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Malang, dan menjadikan Kabupaten Malang menjadi salah satu di Jatim sebagai daerah yang semakin berkembang.

Berita Terkait :  Gugatan Fadel Kalah di Kasasi, Pimpinan MPR RI Diminta Segera Lantik Tamsil Linrung

“Investor yang masuk Malang Raya, khususnya di Kabupaten Malang luar biasa. Sehingga kesuksesan ini Insyaallah akan memberikan penguatan pada peran Kabupaten Malang selanjutnya yang lebih signifikan lagi,” tegasnya.

Sementara itu, Cabup Malang Nomor Urut 1 HM Sanusi yang berpasangan dengan Hj Lathifah Shohib sebagai Calon Wakil Bupati Cawabup) Malang mengatakan, dirinya berterima kasih kepada Ibu Hj Khofifah Indar Parwansa, yang mana telah menilai kinerja saya selama menjabat Bupati Malang. Karena selama ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim selalu mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang.

“Selama ini, dirinya bersama Wabup Malang H Didik Gatot Subroto bekerja keras dalam mewujudkan Kabupaten Malang semakin berkembang, dan bisa menyamai dengan daerah-daerah lainnya,” ucapnya.

Disinggung terkait banyaknya investor yang berivestasi di Kabupaten Malang, kata dia, karena Kabupaten Malang merupakan daerah di Jatim yang memiliki kekayaan alam yang melimpah. Sehingga banyak investor yang tidak hanya lokal, tapi juga banyak dilirik investor asing.

Salah satunya investor asing yang sudah membangun usahanya di Kabupaten Malang, yakni PT Lesaffre Sari Nusa sebuah perusahaan yang memproduksi ragi asal Perancis, yang berada di wilayah Desa Bululawang, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang.

“Dengan masuknya investor asing yang berinvestasi di Kabupaten Malang tersebut, selain dapat mengurangi pengangguran, juga akn meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak,” tegas Sanusi. (cyn.hel).

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img