33 C
Sidoarjo
Sunday, October 27, 2024
spot_img

Kawal Kemenangan di Pilgub Jatim, Dedi Irwansa Bakar Semangat Relawan Sahabat Baik Khofifah – Emil Rebut 1 Juta Suara di Sidoarjo

Relawan Baik Sidoarjo gelorakan 2 periode untuk Khofifah-Emil

Sidoarjo, Bhirawa
Ratusan relawan Sahabat Baik Khofifah – Emil penuh semangat menggemakan yel-yel ‘Lanjutkan’ dan ‘Jatim Maju Berprestasi’. Semangat ini mengiringi deklarasi Sahabat Baik Khofifah – Emil Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim nomor urut 2 di Fave Hotel Sidoarjo, Sabtu (26/10).

Sekretaris DPD Bapilu Demokrat Jatim Dedi Irwansa yang hadir mengajak ratusan relawan Sahabat Baik Khofifah – Emil untuk berikhtiar memenangkan pasangan Khofifah – Emil di Sidoarjo. Targetnya 1 juta suara atau sekitar 70 persen dari total pemilih Kabupaten Sidoarjo. Pihaknya yakin, capaian itu dapat diraih karena kepuasan masyarakat Sidoarjo terhadap kinerja Khofifah – Emil selama lima tahun terakhir sangat tinggi.

“Prestasi dan kinerja yang telah dibuktikan selama lima tahun terakhir menjadi modal bagi Khofifah – Emil untuk meraih kemenangan itu. Jadi, mari suarakan politik ini dengan penuh kebaikan, kegembiraan, dan keyakinan untuk menang,” ujar Dedi.

Lebih lanjut Dedi mengungkapkan, prestasi Khofifah – Emil dalam memimpin Provinsi Jatim terbukti dengan capaian penurunan angka kemiskinan hingga di bawah satu digit, yakni 9,79 persen. Selain itu, peogram pendidikan Tis-Tas (Gratis Berkualitas) yang telah digagas sejak tahun 2019 terus berjalan hingga saat ini. Bahkan anggaran Pendidikan Tis-Tas selama lima tahun ini telah mencapai total Rp 7,1 triliun.

Berita Terkait :  Pahami PKPU dan Kode Etik, Cegah Pelanggaran Pilkada Kota Batu

“Bapak – ibu mau kemiskinan terus berkurang? Bapak – ibu mau pendidikan anak-anaknya terus gratis dan berkualitas? Kalau mau maka kepemimpinan Khofifah – Emil harus dilanjutkan,” ujar Dedi dan mendapatkan sahutan dari para relawan “Lanjutkan Khofifah – Emil”.

Sementara itu, Kordinator Relawan Sahabat Baik Khofifah – Emil Adit Hananta Utama mengungkapkan optimismenya untuk mengawal kemenangan Khofifah – Emil. Menurutnya, relawan yang telah dikumpulkan tersebut telah berada dalam posisi siap untuk turun ke bawah. Bahkan sebelumnya, mereka juga telah menggelar konsolidasi skala desa dan kecamatan.

Para relawan ini, lanjut Adit, berangkat dari latar belakang yang beragam. Di antaranya ialah, aktivis kepemudaan, komunitas, hingga relawan pemenangan Dedi Irwansa dalam Pileg 2024.

“Insyallah semua ikhtiar ini akan diberikan kemudahan. Bu Khofifah dan Mas Emil punya track record sangat baik selama memimpin Jawa Timur. Sehingga, relawan pun lebih mudah untuk mengampanyekan coblos nomor urut 2,” pungkasnya.ina.wwn

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img