27 C
Sidoarjo
Wednesday, October 16, 2024
spot_img

Kemarau, Polsek Klabang Bondowoso Berikan Bantuan Air Bersih pada Warga Desa Leprak

Bondowoso, Bhirawa.
Saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari, seperti memasak, mencuci dan kebutuhan lainnya. Karena kini warga Kabupaten Bondowoso tengah menghadapi musim kemarau.

Akan hal itu, Polres Bondowoso melalui Polsek Klabang berikan bantuan air bersih kepada masyarakat di Dusun Menuran Desa Leprak Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Dalam hal ini Kapolsek Klabang Iptu Nisin, SH., menerangkan bahwa kegiatan penyaluran air bersih ini guna membantu masyarakat di musim kemarau saat ini.

“Kami dari Polsek Klabang melaksanakan giat Penyaluran Air Bersih oleh Polsek Klabang di Dusun Menuran, Desa Leprak Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso kepada masyarakat yang membutuhkan, mengingat saat ini sebagian wilayah Kecamatan Klabang mengalami kekeringan,” ungkapnya.

Dijelaskannya, bahwa dalam penyaluran bantuan air bersih ini menggunakan armada R4 Strada Polsek Klabang dengan kapasitas 700 Liter air bersih. Karena medan jalan yang dilalui menuju Dusun Menuran cukup berat.

Penyaluran air bersih dilakukan oleh Polsek Klabang yang dipimpin langsung oleh IPTU NISIN, S.H selaku Kapolsek Klabang dan bersama 3 Anggota Polsek Klabang beserta Pj. Kepala Desa Leprak dan Babinsa Desa Leprak.

“Medan yang kami lalui sangat berat, akan tetapi Alhamdulillah kami bisa melewati jalan tersebut dengan aman terkendali serta masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan air bersih,” urainya, Rabu (16/10).

Berita Terkait :  Kembangkan Tiga Komoditas Unggulan untuk Tekan Angka Kemiskinan

“Semoga air bersih yang kami berikan kepada masyarakat ini bisa sedikit membantu masyarakat yang saat ini kesulitan untuk mendapatkan air bersih di musim kemarau seperti saat ini,”tandasnya. [san.dre]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img