30 C
Sidoarjo
Tuesday, October 15, 2024
spot_img

DPRD Gresik dan Pemkab Sepakat Berantas Korupsi

Gresik, Bhirawa.
Rapat koordinasi (rakor) bersama Komisi Pemberantasam Korupsi (KPK) yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD dan Pemkab Gresik yang dihadiri Deputi Bidang Koordinasi dan Supervisi KPK Irjen Pol Didik Agung Widjanarko, bersama Satgas Pemberantasan Korupsi sepakat untuk mendukung pemberantasan korupsi.

Ketua DPRD Gresik Syahrul Munir mengatakan, bahwa kehadiran KPK sangat penting untuk memperkuat integritas DPRD Gresik sebagai penyelenggara pemerintah daerah dan komitmen mendukung upaya pencegahan,serta pemberantasan korupsi.

“Anggota DPRD, baru dilantik bulan kemarin, tugas dan fungsi dalam menjalankan kinerja bisa sesuai aturan. Sehingga tidak melanggar, dan ini pencerahan bagi semua anggota DPRD atas kehadiran KPK.”ujarnya.

Kinerja yang dilakukan oleh dewan, tidak lain demi terlaksananya program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Sehingga tercipta tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa. Dan kehadiran KPK sangat penting, dalam rangka memperkuat integritas DPRD Gresik sebagai mitra kerja pemerintah.

Ditambahkan M Syahrul Munir, bahwa arahan dan bimbingan dari Tim Satgas Koordinasi dan supervisi KPK RI. Bisa menjadi dasar, dan dari zona integritas menjadi wilayah bebas dari korupsi. Menjadi harapan kita, untuk bekerja bisa lebih baik.

Sementara Plt Bupati Gresik Aminatun Habibah mengatakan, bahwa dengan semua perangkat daerah mulai dari perencanaan, penganggaran. Hingga pelaksanaan sampai pertanggungjawaban, selalu memperhatikan dan mematuhi rambu regulasi dan ketentuan teknis. Sangat mendukung upaya KPK RI, mendorong upaya perbaikan tata kelola pemerintahan dengan berbagai kebijakan. [kim.wwn]

Berita Terkait :  Perjuangan Dinsos Jatim Dampingi Pemulangan OT Kelompok Rentan Hamil Tujuh Bulan

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img