31 C
Sidoarjo
Saturday, October 12, 2024
spot_img

Digiplus Ajak Masyarakat Mojokerto Raya Upgrade Gaya Hidup melalui Gadget

Gerai Digiplus di Sunrise Mall Lantai GF Kota Mojokerto.

Kota Mojokerto, Bhirawa.
Digiplus ingin semakin dekat dengan masyarakat Mojokerto. Sebagai salah satu unit bisnis dari peritel gaya hidup terkemuka PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP),

Digiplus ingin menjadi destinasi utama bagi masyarakat Indonesia yang ingin meningkatkan gaya hidup melalui gadget atau produk eletronik terkini. Kehadiran gerai Digiplus di Sunrise Mall Lantai GF Mojokerto, diharapkan dapat memberikan kemudahan dan ragam pilihan bagi masyarakat.

Gadget, saat ini menjadi hal penting yang sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Selain menjadi alat komunikasi, gadget juga dapat meningkatkan produktivitas dan alat penunjang gaya hidup bagi kebanyakan masyarakat urban.

Oleh karena itu, Digiplus terus menjangkau lebih banyak masyarakat dengan menghadirkan gerai di seluruh wilayah Indonesia.

Mengusung konsep your trusted tech-lifestyle retail, Digiplus menyediakan produk elektronik, gadget dan aksesoris penunjang dari berbagai merek ternama seperti Apple, Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi, Huawei, dan masih banyak yang lainnya. Digiplus juga memberikan layanan yang komperhensif mulai dari menjual produk yang masih dalam keadaan baru hingga ke layanan purna jual.

Dwita Satyanti selaku Head of Marketing Digiplus mengungkapkan,” Kami berharap gerai di Mojokerto dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan gadget yang diinginkan. Komitmen kami adalah terus menjangkau dan menjadi lebih dekat dengan masyarakat di seluruh Indonesia. Digiplus akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggan, karena kami ingin setiap pelanggan dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan saat belanja gadget di Digiplus”.

Berita Terkait :  Kodim Surabaya Utara Dukung Panen Jagung Wujudkan Ketahanan Pangan

Sebagai salah satu unit bisnis dari MAP Group, Digiplus memiliki membership MAPCLUB Poin, MAP Gift Voucher, dan MAP Retail Academy untuk setiap outlet Digiplus di seluruh Indonesia. MAP Retail Academy menjadi cara Digiplus untuk menghadirkan staf ritel yang terlatih, guna meningkatkan mutu pelayanan kepada setiap pelanggan yang berbelanja di Digiplus.

Staf ritel yang terlatih tidak hanya fokus untuk menawarkan produk tetapi juga dapat memberikan edukasi seputar produk dan layanan kepada pelanggan.

Digiplus memiliki penawaran menarik berupa cashback MAPCLUB Poin, dan tambahan MAP Gift Voucher 100 ribu untuk setiap pembelian gadget pilihan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk mendapatkan setiap info terbaru dari Digiplus, silakan mengunjungi situs resmi Digiplus; https://www.map.co.id/id/portfolio_page/digiplus/ dan juga akun Instagram Digiplus : @digiplus_id.
Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk

MAP memiliki portofolio lebih dari 150 merek kelas dunia mulai dari department store, olahraga, fesyen, anak-anak, makanan & minuman hingga produk gaya hidup. Per Maret 2022, MAP mengoperasikan lebih dari 2.400 gerai ritel di 79 kota di seluruh Indonesia. Konsep ritel utama di bawah grup ini antara lain: Department Store: Sogo, Seibu, The FoodHall; Fashion & Lifestyle: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Cotton On, Mango, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora; Active (Sports & Leisure): Sports Station, PlanetSports Asia, Foot Locker, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks; Anak-anak: Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap, Digiplus & Samsung; Makanan & Minuman: Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Subway; dan lain-lain: Alun Alun Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai MAP, silakan kunjungi www.map.co.id.
(hel.oky).

Berita Terkait :  Pilwali Surabaya 2024: Bayu Airlangga menjadi Kuda Hitam Sodok Incumbent

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img