28 C
Sidoarjo
Sunday, October 6, 2024
spot_img

Tugu Tirta On The Road, Sapa Warga di CFD Malang


Kota Malang, Bhirawa
Program ‘Tugu Tirta Sapa Warga’ kembali hadir di tengah masyarakat. Bertema on the road, kali ini stand pelayanan Perumda Air Minum Tugu Tirta hadir di area Car Free Day (CFD), Jl Semeru Kota Malang, Minggu (6/10) kemarin.

Perumda Tugu Tirta mengenalkan program barunya yang baru saja dilaunching yakni special promo sambungan baru, kepada masyarakat yang sedang berjalan kaki dikawasan Jalan Ijen Kota Malang. Tak hanya makin murah, tapi pembayarannya juga bisa diangsur. Persyaratan mendaftar tidak rumit. Calon pelanggan cukup membawa KTP, KK, foto rumah tampak depan, mencantumkan nomor telepon dan nomor saluran pelanggan terdekat.

“Ada stand pelayanan, sehingga calon pelanggan baru bisa langsung daftar di sini. Cukup bayar uang muka dulu, nanti sisanya bisa diangsur,” ujar Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, Priyo Sudibyo SE SSos MM yang turun langsung ke lokasi untuk menyapa masyarakat.

“Kami berharap warga Kota Malang memanfaatkan special promo ini sebaik mungkin. Selagi kuota masih ada, karena promo diberikan kepada 1.360 pendaftar pertama,” imbau Priyo.

Tugu Tirta Sapa Warga on the road juga kesempatan untuk mengakomodir keluhan pelanggan secara maksimal. Pelanggan Tugu Tirta bisa berkonsultasi langsung dengan petugas di lokasi.

“Sesuai jargon kami, pantang pulang sebelum pelanggan merasa tenang! Kami terus berupaya jemput bola untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat,” tegasnya.

Berita Terkait :  Karya Inovatif Wisudawan PCU untuk Edukasi pada Masyarakat

Dalam momen ini, pengunjung CFD bisa langsung mencoba air siap minum ZAMP Tugu Tirta. Di fasilitas umum seperti kawasan Ijen Boulevard, telah tersedia fountain tap ZAMP.

“Kami ingin masyarakat Kota Malang tau bahwa air Tugu Tirta adalah air siap minum yang aman dikonsumsi, karena sudah melalui uji laboratorium, memenuhi standar Permenkes dan pastinya dijamin halal,” beber Priyo.

Sebagai informasi, air perpipaan Tugu Tirta telah tersertifikasi manajemen mutu dan bersertifikat jaminan produk halal, sehingga sudah memasang logo ISO 9001 2015 (SGS) dan logo Halal. [mut.fen]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img