28 C
Sidoarjo
Sunday, October 6, 2024
spot_img

Pengemudi Becak Deklarasikan Dukungan Sugiri Sancoko – Lisdyarita di Pilkada Ponorogo 2024

Para pengemudi becak di Ponorogo mendeklarasikan dukungannya pada paslon Sugiri Sancoko – Lisdyarita (Rilis), Rabu (02/09)

Ponorogo, Bhirawa.
Para pengemudi becak di Ponorogo mendeklarasikan dukungannya pada paslon Sugiri Sancoko – Lisdyarita (Rilis), Rabu (02/09) malam. Deklarasi dilakukan di Posko Kemenangan Rakyat.

Para pengemudi becak yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Becak Ponorogo itu yakin paslon petahana mampu memajukan Bumi Reog dan menyejahterakan masyarakat.

“Sugiri Sancoko dan Lisdyarita harus didukung untuk bisa lanjut memimpin 2 periode. Mereka adalah pemimpin yang merakyat dan bersama – sama rakyat bisa membangun Ponorogo menjadi lebih baik,” kata Boyadi, perwakilan pengemudi becak.

Dengan antusiasme yang tinggi dan semangat yang membara, sekitar 100 pengemudi becak melakukan ikrar dan berjanji ikut berjuang memenangkan paslon Rilis.

Sugiri Sancoko dan Lisdyarita mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan mereka. Tekad Rilis untuk melanjutkan pembangunan Ponorogo disambut dengan baik oleh masyarakat dari semua lapisan.

“Saya belum mampu memuaskan keinginan semua masyarakat. Namun kami memiliki keyakinan dan tekad untuk bersama – sama membangun Ponorogo yang lebih baik,” kata Kang Giri.

Walaupun cuma memimpin selama 3,5 tahun dan dengan anggaran yang minim akibat pandemi Covid-19, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita dinilai banyak pihak mampu membangun Ponorogo. Banyak capaian dan pengakuan atas hasil kerja keras mereka. (yan.hel)

Berita Terkait :  Said Abdullah Ultimatum Pengurus PDI Perjuangan: Gagal Capai Target Risma-Gus Hans, Mundur!

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img