28 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Tingkatkan Layanan Masyarakat, Pemdes Banter Gresik Gelar Seleksi Penerimaan Perangkat Desa

Kegiatan proses seleksi ujian tulis di Aula Desa Banter. foto: kerin ikanto/bhirawa

Gresik, Bhirawa.
Tingkatkan pelayanan masyarakat, Pemerintah Desa Banter, Kecamatan Benjeng, Kabupate Gresik menggelar seleksi petangkat desa, Kamis (19/9/2024). Seleksi itu digelar di aula  balai desa setempat.

Muhammad Ridwan, Kepala Desa Banter mengatakan,  seleksi perangkat desa ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sebab, desa membutuhkan Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan. “Untuk meningkatkan pelayanan, kita membutuhkan perangkat sebagai Kasi Pemerintahan. Sehingga dilakukan rekrutmen secara terbuka,” kata Muhammad Ridwan. 

Dalam pendaftaran calon perangkat, terdapat dua pendaftar. Sehingga dilakukan tes tulis di Aula Balai Desa Banter dengan disaksikan oleh Panitia bersama jajaran Polsek dan Koramil Benjeng. “Alhamdulillah proses ujia tulis berjalan lancar. Dan langsung membuat berita acara yang dilakukan Panitia seleksi perangkat desa dengan disaksikan petugas Polsek dan Koramil Benjeng,” imbuhnya.

Dari terpilihnya perangkat desa tersebut, Muhammad Ridwan berterimakasih kepada Panitia pelaksana penjaringan dan penyaringan perangkat Desa. Sehingga, kinerja pelayanan Pemerintah Desa Banter bisa segera berjalan normal.
“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Panitia penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Banter. Kami bersyukur proses seleksi berjalan aman dan lancar,” katanya. (eri.hel).

Berita Terkait :  Eksekutif - Legislatif Kabupaten Lamongan Dukung Enam Raperda Inisiatif

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img