26 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Aries AP Ingatkan Rangkaian HUT Kota Batu ke-23 Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

Kota Batu, Bhirawa.
Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Batu tahun ini harus bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh seluruh elemen masyarakat. Hal ini ditegaskan Penjabat (Pj) Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai saat melaunching logo HUT Kota Batu Ke- 23 yang digelar di Sendratari Arjuna Wiweha kota setempat, Selasa (17/9) malam.

Pj Aries mengatakan, Launching Logo dan Tema Hari Jadi ke-23 Kota Batu adalah wujud semangat baru dan semangat kebersamaan. Hal ini sebagai wujud motivasi tinggi dalam memajukan dan mensejahterakan Kota Batu.

”Kota Batu bukan hanya sebatas Kota Wisata, melainkan juga kota kreatif, kota UMKM, dan kota pertanian,” ujar Aries AP dalam sambutan arahannya.

Dengan agenda peringatan HUT ke-23 diharapkan Kota Batu bisa semakin maju dan makmur. Dan hal ini bisa terwujud tidak hanya dilakukan oleh Pemerintah dan Forkopimda, tapi seluruh elemen masyarakat Kota Batu. Termasuk dalam menjadikan Batu sebagai kota penghasil produk UMKM dan pertanian.

”Maka masyarakat Kota Batu harus mendukung semua pembangunan dengan baik,” pesan Aries.

Aries juga berkomitmen terhadap dampak positif HUT Kota Batu yang akan langsung dirasakan oleh masyarakat Kota Batu. Ia mengatakan bahwa seluruh rangkaian acara HUT Kota Batu adalah murni untuk masyarakat sebagai wujud hadiah dari bertambahnya usia Kota Batu.

”Insya Allah dari 29 kegiatan dari rangkaian HUT Kota Batu semuanya melibatkan dan untuk kepentingan masyarakat Kota Batu. Kalau bukan kita yang menjaga, merawat dan membangun siapa lagi. Dan dengan semangat kebersamaan maka Kota Batu akan jadi tempat pilihan bagi semua orang,” ungkap Aries.

Berita Terkait :  Pemerintah dan APINDO Perkuat Kolaborasi Ketenagakerjaan

Diketahui, dalam acara ‘Launching Logo dan Tema Hari Jadi ke-23 Kota Batu Tahun 2024’, Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai didampingi Kapolres Batu, Dandim 0818, Ketua DPRD, dan mantan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko. Aries secara resmi membuka dan memperkenalkan logo, tema, dan rangkaian acara HUT ke-23 Kota Batu dengan pemukulan serentak alat musik gendang. [nas.fen]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img